Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mayhem Combat - Fighting Game V1.5.5 Apk Mod (Unlimited Money)


Mayhem Combat Apk yaitu sebuah Game Android Fighter ber platformer 2D warna-warni. Dengan desain dan tampilan Luar biasa pertarurungan PvP dash game fighting dengan efek keren yang di kembangkan Vivid Games. Selain itu pengembang juga merupakan pembuat dari Real Boxing hehe buat teman gamers niscaya sudah hafakan dengan game yang satu ini. Dalam Game "Mayhem Combat - Fighting Game Apk Mod" ini merupakan versi update terbaru jadi sanggup eksklusif di mainkan.

Meski di kemas dalam animasi tetapi buat penikmat game akan disuguhu grafis yang indah dan berkualitas tinggi. Ada banyak sekali mode yang sanggup di pilih serangkaian huruf yang banyak dengan kualitas unik, serta ada juga peta, senjata, lingkungan interaktif, dan banyak lagi. Kumpulkan tim dan pergi ke pertemuan dengan lawan untuk mendapat hadiah untuk membeli perlengkapan atau meningkatkan kekuatan.

Dengan Platformer yang penuh warna, terutama dikala bertarung pada mode PVP menyerupai Mode Solo atau Intense Kill Them all Mode. Jika Anda pernah memainkan Game Mini Militia maka Anda tampaknya akan suka game sejenis atau semacam ini. Pemain sanggup menentukan huruf atau pejuang sesuai dengan impian gaya bermain. Ada banyak jagoan yang sanggup di dipilih. Pahlawan yang berbeda dilengkapi dengan keterampilan khusus mereka.

Download Mayhem Combat - Fighting Game v1.5.5 Apk Mod (Unlimited Money)

Ada banyak perlengkapan persenjataan sanggup memakai senjata yang berbeda-beda menyerupai hal pedang, palu, tongkat dan juga benda-benda menyerupai tong yang sanggup di lempar ke musuh. Nah bagaimana teman apa anda tertarik dengan game ini, eksklusif saja Download Mayhem Combat - Fighting Game Apk Mod dengan banyak sekali fitur pelengkap menarik yang gratis.

Informasi :
Nama : Mayhem Combat - Fighting Game Apk Mod
Genre : Action
Versi : 1.5.5
Ukuran : 160 MB
Mode : Online
Spesifikasi Android : 5.0 dan up
Update : 1 November 2018
Pengembang : Vivid Games
Detail : Playstore

Tampilan :


Langkah - langkah Instal :
1. Download Mayhem Combat - Fighting Game Apk Mod.
2. Cari File apk terlebih dahulu di file manager.
3. Instal Apk hingga selesai.
4. Buka gamenya dan mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Sudah dulu ya jikalau ada hambatan silahkan tanyakan..