Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Garena Free Fire MOD APK 1.20.3 (Aim Assist,No Fog)





Free Download  Garena Free Fire MOD APK 1.20.3 (Aim Assist,No Fog)

Garena Free Fire MOD APK 1.20.3 (Aim Assist,No Fog): Hallo sobat gimana kabarnya hari ini ? pasti sehat dong , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bertemakan Action Adventure yaitu Garena Free Fire atau Free Fire battlegrounds Apk Mod adalah game menyenangkan berbahan bakar adrenalin terbaru dengan pengalaman gemplay taktis yang luar biasa. game ini lebih mirip gaya pertempuran royale. ini adalah penyelaman langit yang luar biasa,niat baik, berburu & perang terakhir. Hanya mendarat di sebuah pulau dimana 100 pemain dijatuhkan dari pesawat meneukan harta rampasan & pertempuran tersembunyi sampai mati. Jika kalian telah memainkan PUGB MOBILE maka kalian tidak akan memerlukan instruksi apapun tentang game ini sama sekali. Free Fire Apk Mod hanya versi ringan dari PUBG MOBILE. 

Download Battle Royale Game Garena Free Fire MOD APK 1.20.3

sama seperti permainan pertempuran royale kalian akan melompat dari langit. Temukan senjata dan selamat di lapangan terbuka. jangan tetap bersembunyi di satu tempat saja karena peta terus menyusut setiap menit kalian terjebak di luar lingkaran, kesehatan kalian mulai menurun sampai kalian mati atau masuk ke dalam lingkaran untuk menghentikan kesehatan agar tidak jatuh. Hal baik tentang Garena Free Fire Apk Mod adalah pesis dengan game battle royale

Spirit otomatis adalah fitur sambutan dengan pemutaran layar sentuh yang sangat disesuaikan. Game ini ingin kalian masuk baik melalui nama pengguna atau Id facebook tetapi kekurangan tentang Id tamu adalah bahwa setiap kali menghapus game & pasang kembali kalian akan kehilangan semua peralatan kalian selama memaikan game ini dan ID Facebok adalah satu-satunya pilihan. Apk Mod Free Fire juga memberi kalian kebebasan untuk membuat karakter kalian yang melibatkan jenis kelamin ,kulit,warna dan rambut tetapi tidak ada sangkut pautnya sama gameplay.

FreeFire BattleGrounds MOD APK Latest Version Features No Grass and No Fog

Kalian juga dapat membeli item dalam game tambahan untk karakter kalian seperi pakaian & aksesori. karena ini adalah game online sehingga Free Fire Apk Mod untuk uang tidak terbatas tidak mungkin. dan juga Free Fire Onffline Apk tidak mungkin sama sekali. berbicara tentang kontrol, pemain miliki joystik di sisi kiri layar untuk memindahkan karakter dan di sisi kanan layar adalah kontrol untuk menembak, mengarahkan, melompat, berjongkok,cenderung dan memuat ulang. itu mungkin terdengar kacau tapi jangan khawatir kalian akan terbiasa dalam beberapa menit

Game FreeFire Apk Mod juga memberikan kalian pilihan untuk bermain solo duo atau sebagai satu regu. jika kalian bermain sebagai duo atau skuad , tim terakhir yagn menang dalam kedua mode, kalian dapat memilih tim secara manual dengan menggunakan nama pengguna teman kalain atau memberiakan permainan mililih permain acak atau group kalian. dari segi grafis FreeFire mobile cukup bagus. selain itu berjalan dengan sangat baik pada perangkat mid-end juga. jadi secara keseluruhan Garena FreeFire adalah game battle royale solid yang tersedia di Android.

What’s In The MOD APK:-
– No Grass
– No Fog
– Shooting Range Increased
– Aim Assist
– No Recoil

Requires Android: 4.0 and Up

Version: 1.20.3

MODE: ONLINE

PLAY LINK: GARENA FREE FIRE

Download Links:


Sumber https://www.modapkgame.xyz/