Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game Survival Terbaik Android

Halo sobat dimana kalian berada, sesekali kita bahas game yang bergenre survival di android. tentu saja kali ini kita akan share game terbaik survival yang dapat kalian main kan dengan smartphone android kalian. mungkin sebagian dari sobat sudah bermain game yang akan kami rekomendasikan ini. tapi niscaya ada sobat yang belum tahu juga game terbaik apa saja yang bergenre survival ini. Kuy lah jangan usang - usang kita eksklusif bahas aja.

PLAYUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS MOBILE

 Halo sobat  dimana kalian berada Rekomendasi Game Survival Terbaik Android
https://www.pubgmobile.com/
PLAYUNKNOWNS'S BATTLEGROUND atau yang biasa disebut PUBG sudah tidak aneh lagi terdengar dikalangan gamers. kini PUBG sudah dapat dimainkan dengan smartphone sobat. Game yang menyajikan nuansa battle royal yang tidak biasa ini sangat banyak diminati orang - orang. dengan membawa fitur game yang sama persis menyerupai versi PC nya Sekaligus game yang digarap oleh Tencent Games dan Lightspeed Quantum Studio ini sudah mendapat banyak nominasi award di Google playstore. jadi kami sangat - sangat merekomendasikan PUBG Mobile untuk memulai survival sobat dengan bermain bersama teman - teman sobat.

Rules of Survival: First 300-Player Battle Royale Game on Mobile

 Halo sobat  dimana kalian berada Rekomendasi Game Survival Terbaik Android
https://www.rulesofsurvivalgame.com/
Rules of Survival: First 300-Player Battle Royale Game on Mobile mempunyai dua versi yang dapat dimainkan, menyerupai Versi PC dan versi Mobile tentunya. game battle royal survival yang satu ini wajib juga untuk dicoba. dengan mempunyai fitur pada game yang lebih simple dan gampang untuk dimainkan bagi para gamers yang gres terjun ke dunia game yang bergenre survival dan battle royal wajib coba game yang satu ini.

Garena Free Fire. Best survival Battle Royale on mobile!

 Halo sobat  dimana kalian berada Rekomendasi Game Survival Terbaik Android
https://ff.garena.com/
Publisher Garena memang sangat mengerti dengan peminat game yang ada di indonesia, Garena yang merupakan publisher game populer di indonesia ini juga tidak kalah merilis game battle royal survival untuk pengguna smartphone android. Free Fire merupakan game yang Garena garap sebagai game battle royal suvival khusus pengguna android, Game ini sama menyerupai pada game survival diatas. namun untuk fitur terang garena ingin menampilkan yang terbaik dan tampil beda dengan game battle royal survival lainnya. kami sangat merekomendasikan sobat kalau ingin mencoba game yang menjadi bab dari publisher garena ini. 

Survival Heroes - MOBA Battle Royale

 Halo sobat  dimana kalian berada Rekomendasi Game Survival Terbaik Android
Snail Games USA Inc
Ini beliau pendatangan Baru yang bikin sobat bakal betah main game yang satu ini. Survival Heroes merupakan game MOBA Battle Royal yang di pegang oleh Publisher Snail Games USA Inc. Bagaimana tidak ramai game ini dari launching sampai kini masih sangat ramai dimainkan, dikarenakan genre game ini MOBA Battle Royal. Tahukah kalian MOBA merupakan salah satu genre game yang mempunyai fitur menarik dengan skill - skill tertentu, ditambah lagi game ini juga bergenre Battle Royal Survival yang tentu nya beda dengan game battle royal di atas. penasarankan bagaimana game nya? sobat dapat download diplaystore dismartphone sobat.

Sekian Informasi Rekomendasi Game Survival Terbaik Android berdasarkan . supaya dapat jadikan tumpuan game apa saja yang sobat ingin mainkan kedepan nya. Selamat mencoba.