Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Wildblood Mod Apk + Data Obb Full Offline

Download Wildblood Mod Apk + Data Obb Full Offline


Halo teman-teman semua kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Game Genre Rpg Action Adventure Yaitu: Wildblood. Willblood ialah game Rpg Action Adventure terbaik yang pernah aku mainin di laptop saya. Sebenarnya game ini sudah Gua Mainin hingga simpulan berkali-kali dan hingga kini pun masih mainin game ini tak bosan-bosan. Ukuran Dari Game Ini Adalah Kurang Lebih 700 MB dan ada lagi versinya yang membutuhkan kurang lebih 2 gb buat memainkan game ini. Game ini telah memanfaatkan teknologi Unreal Engine Revolusioner dengan ini game lebih terlihat realistis. Karena Game ini memiliki grafik yang cendurung keren bro gafik game ini sudah 3D untuk kalian yang belum tau alur dongeng game willblood ini Gusa akan mengembangkan alur ceritanya di bawah ini.

Screenshot GamePlay Wild Blood

Willblood game yang bercerita wacana seseorang yang berjulukan Sir Lancelot yang memulai perjalanan hidup yang tak pernah terlupakan olehnya dan di miliki olehnya sebelumnya. Sir Lancelot dalam perjalanan hidupnya di penuhi dengan drama yang bersangkutan dengan seorang raja yang berjulukan King Arthur dan istrinya yang berjulukan Ratu Guinevere. Kasalahan yang sangat memancing kecemburuan King Arthur yang di perbuat oleh Sir Lancelot alasannya ialah mencoba untuk mendekati istrinya dan menciptakan Ratu Guinevere seakan kepancing dan jatuh cinta kepada Sir Lancelot. Membuat King Artur sangat sekali apalagi ketika King Arthur tertipu oleh adiknya sendiri yaitu seorang penyihir yang sangat berpengaruh yang berjulukan Morgana Le Fey yang memiliki kekuatan yang tak terbandingkan. Morgana le fey memiliki kekuatan yang sangat gila ia dapat membangkitkan dan memanggil arwah setan. Karena perbuatan Morgana le fey yang memanggil setan untuk memasuki dunia alhasil Dunia sangat mengerikan dan mencekam.

Screenshot GamePlay Wild Blood

Sir lancelot yang berusaha untuk mendekati istri dari King Arthur menciptakan keduanya selalu ingin bertarung dan Tugas Sir Lancelot kini sangat berat alasannya ialah ia harus menghadapi King Arthur dan Morgana untuk mmbebaskan dunia serta untuk membebaskan Ratu Guinevere yang di sandera oleh Morgana di pulau Magis Alvon. Dengan kekuatan yang di miliki Sir Lancelot ia menghadapi aneka macam musuh dan rintangan yang menghadang langkah dari perjalanan Sir Lancelot mulai dari mengahadapi setan serta monster akhir kekuatan Morgana.

Screenshot GamePlay Wild Blood

Oke Gak Usah Banyak BACOD
Langsung Comot Linkya:

Download Wild Blood APK data mod untuk Android lolipop


Download Wild blood  Apk+ data mod v1.0.7 support Marsmellow

Data Wild blood.zip | APK Wild blood mod v1.0.7.apk

Selamat Bermain..!!