Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Battlelands Royale V0.8.2 Apk Mod (Medi Kit Heals Full Health)


Battlelands Royale Apk ialah sebuah game Battle Royale yang mempunyai graik unik di kembangkan Futureplay. Mirip ibarat PUBG tujuan utamanya anda harus sanggup bertahan hidup menghadapi pemain online. Game play menampilkan huruf minion yang kecil kecil dan imut untuk jenis game battle royale survival. Di "Battlelands Royale Apk Mod" Update terbaru ini Sama ibarat kebanyakan game lainnya dimana anda harus mengumpulkan loot dan sebab ini versi modifikasi jadi sahabat mempunyai keungulan memakai Amunisi atau peluru tanpa batas untuk berkembang di arena.

Ada tiga hukum sederhana dalam bermain Bidik lawan anda drop point, ambil loot terbaik dan bertahan dari serangan. Bila sudah masuk di arena pertempuran dengan 32 pemain ini Anda akan mendapat banyak senjata gres dan barang-barang lainnya. Royale Battlelands Apk ini salah satu jenis permainan battle royale yang berbeda sebab terdapat animasi lucu dan gameplay 2D.

Download Game Battlelands Royale v0.8.2 Apk Mod (Medi Kit Heals Full Health)

Karena sangat sederhana ibarat tidak akan menemukan hambatan yang sulit dari segi control sebab Anda akan mempunyai dua tombol. Dimana tombol kiri untuk mengontrol atau mengerakan dan yang kanan untuk membidik dan menembak musuh. setiap pertandingan diisi dengan 32 pemain orisinil dari seluruh dunia. di awal pertandingan Anda akan diminta untuk menentukan titik spawn Anda dan lalu Anda akan dilemparkan pada dikala itu ketika pertandingan dimulai.

Informasi :
Nama : Battlelands Royale
Genre : Shooter
Versi : 0.8.2
Android : 4.1 dan yang lebih tinggi
Mode : Online
Ukuran : 76MB
Pengembang :Futureplay
Update : 1 November 2018
Detail : Playstore 

Yang Baru :
  • Dapatkan hantu dalam updatean terbaru di hari Holloween yang sangat besar ini!
  • Peta Malam! Penuh Kegelapan sedang turun di arena.
  • Tampilan di Papan! Lihat peringkat, jadilah pemain terbaik dalam mengalahkan musuh-musuh di game seru.
  • XP tanpa batas dan tanpa batas level!
  • Kotak Peti persediaan! kotak Peti Suplai Loot untuk Senjata Legendaris yang menghasilkan lebih besar damage dan mempunyai daya ledak lebih andal ayo jangan hingga ketinggalan!
  • Ada Paket Hallowen murah pribadi dengan penawaran terbatas yang sangat spesial!
  • Ada Senjata baru.
Tampilan :


Langkah - langkah Instal :
1. Download Battlelands Royale Apk Mod.
2. Cari file apk di file manager.
3. Buka, Instal Apk hingga proses selesai.
4. Buka Game dan Main kan.
Enjoy ...

Link :

Info : Di hari Istimewa ini, Selamat Halloween! Akankah Anda tertipu atau Mundur dalam petarungan, ayo berjuaang untuk mengalakan musuh yang menghadang di depan anda..