Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk 2.14.1

 Selamat malam guys gimana kabarnya hari ini teman Ultimate Ninja Blazing Mod Apk 2.14.1

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk 2.14.1: Selamat malam guys gimana kabarnya hari ini teman-teman semuanya ? pasti pada sehat semuanya dong , pada kesempatan hari ini admin blog ini akan membagikan sebuah game RPG yaitu Ultimate Ninja Blazing Dari BANDAI NAMCO ENTERTAIMENT INC. saya sendiri telah memaikan game ini ketika game tersebut belum keluar dalam bahasa inggris. jadi pada hari ini saya akan menulis sedikit tentang game ini

Versi Terbaru Android Unduh Ultimate Ninja Blazing MOD APK 2.14.1
Ninja Ultimate sekarang saya mendenger bahwa versi bahasa inggris sebenarnya sudah keluar tetapi saya belum sempat memerikan tempat dan waktu kapan game ini dirilis dalam versi bahasa inggris , Jadi saya akan memcoba menjelaskan game ini dalam versi jepang , jika kalian memaikan game ini pada awalnya yaitu kalian dapat bimbingan dari kakashi dan sedikit memberikan tutorial dalam memaikan game ini . game ini seperti permainan inovatif seperti pada BLEACH BRAVE SOULS . Tetapi gunakan MOD APK dari Ultimate Naruto Ninja Blazing kalian akan mendaptakan mode GOD dalam permainan.

Gameplay ini terasa seperti sesuatu yang berbeda. Grafik cukup baik untuk membuat kalian tetap termotivasi dalam bermain game ini. berbicara tentang gameplay dan coin dama game kalian dapat mempelajarinya dengan mudah sekali. setiap tahap dicap dengan musuh yang berbeda-beda dan level yang berbeda juga tentunya dan memberikan coin yang berbeda juga. kalian juga dapat menggunakannya untuk memperbaharui karakter kalian dengan mudah. tetapi kalian menggunakan File Apk Mod kita sehingga sudah kebal terhadap kematian.

Mod Apk ini meliputi
GOD MODE
High Attack
BG Music = 0 | Multiplayer Normal
Suara = 0 | PvP normal
Sound FX = 0 | Turn off High Attack

Membutuhkan Android: 4.2 dan Lebih Tinggi
Versi: 2.14.1
MODE: ONLINE

Download Links:
MEDIAFIRE:
MEGA


Sumber https://www.modapkgame.xyz/