Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Pengguna Android

Editing video memang harus mempunyai kemampuan editing yang elok dan tentu nya tidaklah praktis atau semudah membalikan telapak tangan untuk sanggup mencar ilmu editing video, Jelas membutuhkan waktu yang sangat usang untuk bisa menguasa semua hal perihal editing pada video. Namun banyak cara biar bisa mencar ilmu edit video, tidak hanya melalui software pada komputer sahabat sudah bisa mencar ilmu editing video dengan memakai aplikasi yang bisa dipakai pada android sobat.

Memang mencar ilmu editing video memakai aplikasi pada android hanya sebatas editing video untuk pemula dan mendasar, namun dari hal kecil tentu nya akan menjadi sesuatu hal yang besar. Tergantung pada tingkatan sahabat mencar ilmu untuk editing suatu video dengan memakai aplikasi android. Jika sahabat mempunyai kreativitas yang elok niscaya sahabat sangat ingin mencar ilmu lebih walaupun dengan hal yang sangat fundamental sekalipun.

Banyak fungsi yang terdapat pada semua jenis aplikasi editing pada android. mulai dari Cut Video, Penggabungan video, dan lain - lain semua terdapat pada masing - masing dari jenis aplikasi editing video. Sering sekali orang bertanya apakah dengan menguasai editing video akan mendapat nilai plus pada video tersebut?. Tentu saja, nilai tambah video akan sangat berkualitas saat sudah dilakukan proses editing pada video yang dipilih. Jangan heran bila sahabat sudah benar - benar menguasai editing video, mungkin akan menjadi sumber penghasilan tersendiri bagi sobat. Makara tidaklah salah bila hanya sekedar mencar ilmu ataupun mendalami perihal pengeditan video.

Baiklah kini kita eksklusif ke topik pembahasan beberapa Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Pengguna Android yang mungkin wajib sahabat coba dan pelajarin. mari kita simak dibawah ini.

Power Director Editor Video Cyberlink Android


Power Director Editor mempunyai dua versi disini, versi untuk komputer dan versi untuk android atau smartphone lain nya. Power Director sendiri dikembangkan oleh perusahaan Cyberlink. Power Director juga sudah mendukung pemformatan video terbaru menyerupai video 360 Derajat dan video H.265 namun tentunya juga mendukung pemformatan video standar pada umum nya. Kami sangat menyarankan bila sahabat ingin memakai editing video yang satu ini alasannya ialah semua fitur nya praktis di pelajarin setra terdapat video tutorial pada aplikasi editing video ini bila sahabat memakai pada smartphone sobat. tidak kalah penting sahabat bisa menghapus watermark pada video sahabat bila dalam prosses pengeditan.

Untuk gosip lebih lanjut mengenai Power Director ini dan sekaligus daerah download nya sahabat bisa mencari di Google Playstore bila sahabat pengguna android dan untuk iOS user bisa dicek di iTunes Store pada smartphone sobat.

Kine Master Editor Video for Android


KineMaster juga salah satu editor video pada android. Dan juga aplikasi ini memperlihatkan aneka macam macam fitur menarik yang tidak ada di editor video pada aplikasi lain. aplikasi yang cukup mempunyai tingkat kesulitan yang lumayan, namun sahabat bisa melihat tutorial video penggunaan aplikasi ini di youtube biar bisa lebih memahami dasar-dasar fungsi pada aplikasi ini. untuk free version pada aplikasi ini sahabat akan medapatkan watermark pada video sahabat sehabis akibat prosses pengeditan, namun sahabat juga bisa menghapus watermark tersebut dengan cara mengupgrade aplikasi ini ke premium version tentunya harus berbayar. untuk mendapat aplikasi ini sahabat bisa cek pada store di smartphone sobat.

FilmoraGo Editor Video for Android


FilmoraGo sama menyerupai kinemaster diatas, aplikasi ini bisa free version dan premium version, namun pada aplikasi ini lebih kepada pengeditan untuk video menyerupai Cinematic dan video Perfilm-an. tidak disarankan untuk pemula namun wajib dicoba juga untuk menambah ilmu perihal editing pada android. untuk mendownload FilmoraGo ini bisa di dapatkan pada Store di smartphone sobat.

Semua Aplikasi diatas ialah rangkuman dari beberapa sumber di google yang berdasarkan kami sangat mempunyai kegunaan untuk mencar ilmu mengenai pengeditan video untuk pemula dan editing video terbaik untuk pengguna android. Jika Sobat seorang Youtuber Pemula  yang memakai smartphone untuk menjadi youtuber sangat cocok sekali memakai aplikasi diatas. semoga postingan kali ini membantu sahabat yang sedang mencari aplikasi editor video terbaik.