Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APK MLBB BG Changer (Merubah Tampilan Bakcground) Patch Terbaru 2019

APK MLBB BG CHANGER
Download APK MLBB BG Changer (Merubah Tampilan Bakcground) Mobile Legends Patch Faramis Terbaru 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Aplikasi Mobile Legends BG Changer Terbaru yang baru saja di buat khusus untuk kalian semua pecinta game mobile legends. Ketika kita bermain mobile legends tampilan dari background tersebut ya, merupakan dasar dari permainan itu oleh karena itu disini saya ingin memberikan hal yang baru agar kamu tidak mudah bosan dan dapat merasakan hal yang beda dalam memainkan game mobile legends.

APK MLBB Background Changer v2 - Merupakan salah satu aplikasi yang dapat merubah tampilan background kita dengan tampilan yang beda misal seperti logo naruto ataupun backgroud girl band dari korea yaitu Black Pink serta bakcground karakter lainnya. dengan adanya aplikasi mlbb bg changer ini kita dapat merubah tampilan background ml kita dengan karakter lain sehingga dengan adanya background tersebut kita tidak mudah bosan dalam memainkan game mlbb ini sob. Untuk tampilan background ini hanya bisa kalian lihat sendiri ya sob karena yang pakek aplikasinya hanya kamu saja sob.


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang di buat oleh AndroTricks PH, Oleh karena itu saya sendiri selaku admin berterima kasih kepada bang modder karena telah membuat aplikasi tambahan mobile legends ini dan dibagikan secara gratis sob. semoga rejeki bang modder AndroTricks PH ini selalu di beri kelancaran. APK ini bisa kamu gunakan untuk semua versi Mobile Legends baik itu Original Server ataupun Advanced Server karena apk ini merubah tampilan background kalian sob.

Aplikasi ini bisa langsung kalian gunakan tanpa harus root android kalian ataupun menggunakan Game Guardian sehingga menyulitkan kalian. Jadi kamu disini tinggal install saja ya sob aplikasi ini tanpa ribet. apalagi disini saya menyediakan nya secara gratis tanpa harus lewat iklan apapun agar kalian semua tidak kesulitan dalam mendownloadnya. Bagi sobatku kangmoba yang tertarik dengan aplikasi mlb bg changer versi terbaru ini bisa langsung mencomotnya ya sob.

Cara Install APK MLBB BG Changer 2 Terbaru :

1. Download terlebih dahulu aplikasi nya di link yang telah saya sediakan di atas.
2. Setelah itu kamu Install saja dan tunggu prosesnya hingga selesai.
3. Jika sudah terinstall, kamu ke pengaturan untuk mengaktifkan perizinan penyimpanan pada APK MLBB BG Changer ini.
4. Buka aplikasi nya, lalu kamu pilih Select Background. disini terdapat banyak pilihan background yangbisa kamu gunakan jadi pilih sesuai keinginan kamu.
5. Lalu background yang kamu pilih, jika sudah lalu klik tombol oke, kemudian kamu klik tanda kunci di pojok kanan atas.
6. Jika kalian klik tanda kunci tersebut maka kamu secara otomatis masuk ke game mobile legends nya.
7. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan background yang kamu pilih tadi sob.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk menggunakan aplikasi mlbb bg changer patch faramis ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^