Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Streetbees Aplikasi Penghasil Dollar Paypal + Review


Neradua.com - Kali ini saya akan mengembangkan pengalaman serta me-review sebuah aplikasi penghasil dollar paypal. Saya sudah hampir 1 bulan memainkan aplikasi ini dan alhamdulilah tidak mengecewakan pendapatannya sanggup untuk menambah saldo paypal hehe. Nama aplikasinya yaitu Streetbees, aplikasi survey yang terbukti membayar. Simak ulasannya dibawah.

Apa itu Streetbees?

Streetbees yaitu sebuah aplikasi survey tetapi sedikit berbeda dari situs survey atau situs GPT (get-paid-to) lainnya. Mengapa? Karena jikalau kita menuntaskan 1 survey (atau lebih tepatnya kiprah sih) maka kita akan pribadi dibayar. Harga persurvey pun terbilang cukup besar kisaran 10rb hingga 170rb yang paling besar yang pernah saya lihat (kalau tidak salah kiprah mencuci dibayar 170rb). Berbeda dengan situs survey lainnya yang bayarannya kecil juga jikalau ingin mencairkan uangnya harus menunggu nominal yang sudah ditentukan, surveynya pun terbilang cukup susah, beda jauh dengan Streetbees yang survey/tugasnya sangat mudah.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara kerja Streetbees sangatlah mudah, anda hanya disuruh untuk mengisi kiprah yang diberikan oleh team Streetbees. Tugas-tugas ini berupa:

Tugas Survey
Tugas ini sama ibarat survey lain pada umumnya, dimana anda akan diberikan pertanyaan wacana keseharian anda, kebiasaan anda dan anda harus menjawab aneka macam pertanyaan mengenai topik tertentu serta mengembangkan pendapat dan pengalaman anda. Tugas ini sangat gampang dilakukan alasannya yaitu anda sanggup mengisinya dimana saja anda berada.

Tugas Mengambil Foto
Disini anda diberikan sebuah kiprah yang mengharuskan anda untuk mengambil foto sesuai dengan isi dari kiprah tersebut. Misal kiprah tersebut berisi wacana survey Membeli Cokelat, maka diakhir kiprah tersebut anda akan diminta untuk memfoto cokelat tersebut. Gimana gampang bukan?

Tugas Merekam Video
Nah kiprah yang satu ini tidak jauh beda dengan Tugas Mengambil Foto tadi, disini anda akan disuruh merekam sebuah video singkat terkait dengan kiprah yang diberikan. Misal kiprah Mencuci, maka anda akan disuruh untuk merekam disaat anda sedang mencuci sesuatu ibarat mencuci piring dan sebagainya. 
Kenapa ada kiprah ibarat ini? Karena ini sudah dari ajakan client perusahaanya dimana mereka ingin melihat pribadi bagaimana dan apa yang sedang anda lakukan, bukan hanya apa yang anda katakan, alasannya yaitu setiap orang berbeda.
Mungkin alasannya yaitu inilah kiprah ini dihargai dengan sangat mahal yang sanggup mencapai puluhan hingga ratusan ribu dalam sekali survey.

Cara Daftar Streetbees dan Mulai Menghasilkan Dollar

1. Pertama-tama silahkan anda download aplikasi Streetbees di PlayStore atau klik disini


2. Install kemudian daftar memakai nomor hp aktif

3. Jika sudah silahkan menuju kemenu profil lebih dahulu kemudian isi data lengkap seperti
Pembayaran : Isi dengan alamat email paypal anda, jikalau anda belum punya akun paypal klik silahkan menuju link dibawah untuk membuatnya

Baca Juga : Cara Buat Akun Paypal Terbaru 2018

Pribadi : email aktif (email untuk pemberitahuan), Lokasi (pilih Indonesia), gender dll.


4. Jika sudah lengkap semua maka anda tinggal mengisi survey, biasanya pertama kali daftar akan ada 1 survey berbayar bernilai 10rb atau setara 0.7$ (kurs sekarang), dan tugas-tugas lainnya ibarat yang sudah saya jelaskan diatas.

5. Jangan lupa untuk mengecek kiprah setiap hari, alasannya yaitu kuota kiprah itu terbatas. Jika kuota sudah habis maka anda tidak akan kebagian tugas.

8. Oh ya, pembayaran akan masuk ke saldo paypal anda dalam waktu 48 jam, ada juga yang 1 hari sudah masuk.

Beberapa Bukti Pembayaran



Nah itulah beliau Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Streetbees serta sedikit review pembayaran dari saya. Kaprikornus anda tidak perlu lagi ragu dengan aplikasi yang satu ini alasannya yaitu sudah terbukti membayar.
Nantikan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya di neradua.com.