Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Farmville Tropic Escape V1.43.1653 Apk Mod (Unlimited Money)

 Disiang hari yang masih mendung admin androapkbaru blog akan menyebarkan MOD terbaru dari gam FarmVille Tropic Escape v1.43.1653 Apk Mod (Unlimited Money)

Androapkbaru.blogspot.com - Disiang hari yang masih mendung admin androapkbaru blog akan menyebarkan MOD terbaru dari game yang tidak mengecewakan terkenal nama nya "FarmVille Tropic Escape v1.43.1653 Apk Mod" Unlimited Money Terbaru For Android Offline. permainan Simulasi City Building offline yang di kembangkan oleh zynga. Ini ialah sekuel dari Farmville Country yang paling bagus, Game ini mempunyai tampilan animasi yang bagus, Ayo bangkit kawasan gres di sebuah pulau. Hampir semua isi nya ihwal pemandangan pulau yang bagus. Di Karakter dalam permainan ini sebelumnya ialah petani di mana dapat membangui bangunan sesuai harapan dengan perjuangan keras dan mendaptkan beberapa bunus dalam permainan, berhubung ini sudah unlimited
money/coins/gems jadi teman gamers dapat bebas membeli apapun yang tersedia di sini.

FarmVille Tropic Escape Apk yang gres hadir, kali ini bukan versi ketiga dari farmville tapi kali ini berceita ihwal di pulau tropis. zynga gres saja merilis game di playstore, ketika mencoba ada beberapa persoalan kompatibilitas? tidak tahu kenapa. ini bukan disebabkan permainan membutuhkan ponsel high end, maka dari itu ada apa dengan zynga? Farmville terkenal dengan grafis yang bagus, dan ada pekerjaan bertani lantaran menyenangkan serta permainan tidak bikin bosan. Karena farmville ialah salah satu biasa nya  ada di game facebook. Sekarang mereka membawa game nya ke android menjadi terkenal dan cukup besar. Setelah beberapa update konten mereka gres saja merilis game gres di seri farmville dan judulnya ialah Game Android FarmVille Tropic Escape MOD, yang berbasis di pulau tropis dimana Anda ialah pengelola pulau ini dan harus mengurus pulau dan juga ikut bertani di sana.

Download Game FarmVille Tropic Escape v1.43.1653 Apk Mod (Unlimited Money)

Deskripsi Cerita dimana, melarikan diri ke sebuah pulau yang penuh dengan petualangan, misteri, dan permainan kecil gres yang seru dalam permainan nya bebas ke manapun pergi penuh warna dari Game FarmVille Tropic Escape Apk For Android. Bangun penginapan ditepi pantai Anda sendiri lengkap dengan lokasi pulau, tanaman tropis, dan binatang eksotis. Buah-buahan di pulau hasil pertanian nya  menyerupai nanas, kelapa, dan mangga untuk menyambut tamu Anda. Dengan resep yang enak dan barang langka menyerupai piƱa colada, ikan bakar, dan leis bunga. Tangkap ikan dengan Capri si lumba-lumba dan jelajahi dengan Odney si monyet yang seru! Sajikan makanan enak untuk binatang lucu di pulau Anda untuk mendapat foto unik untuk tamu Anda. Pencarian berbasis kisah membantu Anda menjelajahi area yang belum dipetakan, Pelajari ihwal pulau Anda dan temukan barang dan barang yang langka.

Informasi :
Nama Game: FarmVille Tropic Escape Apk Mod.
Genre: Simulation.
Requires Android: 4.0 and Up.
Version: 1.43.1653.
Mode: Offline.
Update: 30 Oktober 2018.
Di kembangkan Oleh : Zynga.
Info Lengkap: Google Play.
Mod: Unlimited Money, Coin, Gems.

Fitur :
  • Perbaikan Bug.
  • Tutorial terumbu karang di level 4 kini sudah berkembang secara normal ke level 5.
  • Teks Top Resort Tournament.
  • Semua serba baru, dari item serta peralatannya.
  • Tersedia MOD yang sudah Unlimited Money bebas membeli apapun tanpa perlu takut uang koin atau gemnya habis lantaran sudah di cheat/hack.
  • Bangun kawasan yang indah dan jadikan kawasan sesuai dengan keinginan.

Tampilan :
 Disiang hari yang masih mendung admin androapkbaru blog akan menyebarkan MOD terbaru dari gam FarmVille Tropic Escape v1.43.1653 Apk Mod (Unlimited Money)

 Disiang hari yang masih mendung admin androapkbaru blog akan menyebarkan MOD terbaru dari gam FarmVille Tropic Escape v1.43.1653 Apk Mod (Unlimited Money)

Langkah-Langkah Instal : 
1. Download "FarmVille Tropic Escape" Apk Mod. 
2. Cari Game yang sudah di download tadi.
3. Instal Apk nya hingga selesai. 
4. Buka Game dan Mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Jika mengalami kendala, ketika instal game nya silahkan tanyakan di komentar bawah ini.