Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monster Hunter Stories Apk Mod English V1.0.0 + Data For Android

Monster Hunter Stories Apk Mod English v Monster Hunter Stories Apk Mod English v1.0.0 + Data for Android

Free Download Monster Hunter Stories Apk Mod English + Data | Apakabar para sobat Android 1 dimanapun kalian berada. Monster Hunter Apk Versi bahasa inggris kesannya dirilis, game android yang bergenre RPG Offline ini merupakan paket lengkap untuk kalian para penggemar seri Monster Hunter Apk Mod Android English Version, game mod apk berburu raksasa ini masih mempertahankan esensi inti serta menghadirkan permainan yang sangat seru dan menarik, sehingga hal tersebut sangat cocok untuk para pendatang gres ataupun yang sudah usang menggemari seri dari Monster Hunter Mod Apk ini. Berbeda dengan game sebelumnya, game android terbaru ini hadir dengan kualitas grafik yang jauh lebih anggun dan lebih realistis.

Kemudian, perbedaan yang sangat menonjol dari seri sebelumnya yakni didalam game android terbaru Monster Hunter Stories Apk Mod Android English ini yakni sistem pertarungannya yang lebih cenderung pada sistem turn-base battle. Semakin menawan dengan pertarungan yang sederhana namun dikemas dalam teknologi mekanik segitia dan kecepatan. Perlu kalian ketahui bahwa setiap 40 jam sekali kalian akan mendapat materials atau materi untuk menciptakan armor dan senjata yang lebih kuat, berbeda dari game sebelumnya, didalam game Monster Hunter Stories Apk Mod Versi Terbaru ini kalian juga akan mendapat aksesori XP.

Download Monster Hunter Stories Apk English Version

Cerita dibalik game Monster Hunter Stories Apk berbahasa inggirs ini yakni disebuah dunia dimana monster besar mulai berkeliaran, orang-orang pun memberu para monster tersebut, namun ada sebuah desa terpencil yang mempunyai kebiasaan berbeda, para warganya tidak pernah berburu monster tersebut, tetapi malan membetuk sebuah ikatan dengan monster raksasa, mereka menyebut dirinya Monster Riders. Mereka hidup selaras dengan monster dengan cara memakai artefak misterius yang dikenal sebai Batu Kekerabatan.

Menariknya, didalam game Monster Hunter Stories Mod Apk versi Inggris ini mempunyai fitur yang sangat menawan dan super lengkap, salah satunya yakni fitur gres yang dihadirkan untuk smartphone yaitu peningkatan grafis yang jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan game sebelumnya, termasuk resolusi, user interface serta fitur penyimpanan otomatis. Nah dari pada ingin tau mending eksklusif saja download dan mainkan game Monster Hunter Stories Apk for Android ini kini juga. Memang sudah banyak game RPG yang suah dirilis oleh para developer dan salah satu game RPG yang seru dan menarik adalah Durango: Wild Lands Apk Free For Android.


Monster Hunter Stories Apk Mod English v Monster Hunter Stories Apk Mod English v1.0.0 + Data for Android
Monster Hunter Stories Apk Mod English v Monster Hunter Stories Apk Mod English v1.0.0 + Data for Android
Monster Hunter Stories Apk Mod English v Monster Hunter Stories Apk Mod English v1.0.0 + Data for Android

Informasi Game
  • Judul: Monster Hunter Stories
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: RPG
  • Ukuran:1.61 GB
  • Update: 26 September 2018
  • Support: Android 5.0 And Up
  • Pengembang: CAPCOM CO., LTD
  • Mode: Offline
  • More Info: Google Play
Cara Install
  1. Download File Apk Game Monster Hunter Stories
  2. Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui)
  3. Place data in Android/obb/
  4. Kemudian Install Sampai Selesai
  5. Mainkan Game Nya

Link Download