Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Halaman Artikel Rewrite Tools Di Blog

Cara Membuat Halaman Artikel Rewrite Tools Di Blog


,
Halo teman-teman, jumpa lagi dengan kami , sehabis beberapa waktu yang kemudian kami menciptakan artikel perihal cara menciptakan halaman da pa checker di blog, dan artikel perihal cara menciptakan halaman word count tools di blog, serta artikel perihal cara menciptakan halaman plagiarisme checker di blog, maka pada kesempatan ini, kami akan menulis artikel perihal cara menciptakan halaman artikel rewrite tools di blog.

Artikel rewrite yakni artikel yang ditulis ulang dengan penggunaan bahasa dan kata-kata sendiri namun maksud dan tujuannya tidak berbeda dengan artikel sebelumnya. Artikel rewrite berbeda dengan artikel copy paste, dimana artikel copy paate merupakan artikel yang diambil dari sebuah sumber tanpa merubah gaya bahasa atau kata-katanya sedikitpun, dan artikel ini juga termasuk artikel plagiat. Artikel rewrite ini yakni artikel yang ditulis ulang namun tidak termasuk artikel plagiat.

Sedangkan halaman artikel rewrite yakni halaman yang sanggup membantu kalian untuk menciptakan artikel rewrite yang kondusif dan lolos syarat copyscape, halaman ibarat ini biasanya terdapat pada website-website profesional, namun bagi kalian yang mempunyai blog atau website dan ingin membuatnya terlihat ibarat website profesional, kaliqn sanggup menciptakan halaman artikel rewrite ini dan memasangnya di blog masing-masing. Bagaiman caranya? Silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Halaman Artikel Rewrite Tools Di Blog



1). Copy code di bawah ini,
<div id="ppsWidgetCode"></div><div style="text-align: center; font-size:12px; color:#333;"><p><a href="#" target="_blank" style="color:#000;" id="ppsLink">Article rewriter</a> || <a href="https://www.ammar-kc.com" target="_blank"  style="color:#000;"></a></p></div><script type="text/javascript" src="//www.prepostseo.com/widget-article-rewriter.js?"></script>
*Sumber : www.prepostseo.com

2). Selanjutnya login ke akun blog masing-masing.

3). Pilih Halaman


4). Silahkan buat halaman baru, dan pilih mode HTML, jangan lupa untuk mengisi judul halamannya sesuai keinginan.


5). Di mode HTML, silahkan kalian letakkan arahan yang sudah kalian copy tadi.


6). Selesai, silahkan publikasikan halaman plagiarism checker anda.

Itulah langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk menciptakan halaman artikel rewrite tools di blog, mudahkan?, silahkan di praktekkan di blog masing-masing, jikalau ada hambatan dalam pemasangannya, silahkan bertanya melalui kolom komentar atau pribadi menghubungi admin.
Catatan:
Selain menciptakan halaman, arahan diatas juga sanggup dipakai untuk menciptakan widget dan memasangnya di blog masing-masing.


Demikianlah artikel kami perihal cara menciptakan halaman artikel rewrite tools di blog, agar bermanfaat, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar serta membagikan artikelnya.