Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bombsquad V1.4.145 Pro Apk Mod (Full Version Unlocked)


Androapkbaru.blogspot.com | BombSquad yaitu sebuah game agresi petarungan menggunakan bom sebagai mediator bermain. Dimana anda ataupun lawan anda bisa menggunakan bom untuk mengalahkan setiap lawan. Di "BombSquad v1.4.145 Pro Apk Mod" menyerupai game boomerman, kini di kemas dengan modern mulai dari latar tempat, grafik serta senjata. Ada berberapa pilihan dari kontroller nya mulai dari berlari, melempar kotak/bom, memukul/meninju. Mode permainannya ada yang online dan offline, jikalau menentukan offline maka akan bertarung melawan komputer.

BmobSquad Apk Versi Terbaru Permainan online bisa di mainkan bersama sobat anda atau pemain lain di aneka macam negara berbeda. Ayo perlihatkan kemampuan anda dalam bergerak cepat reflek di butuhkan kecepatan dan cermat. Paskan bom pada musuh yang sedang bergerak jadi posisikan biar bisa sempurna pada target. Permainan simple tidak membingungkan anda cukup kenakan bom atau juga giring musuh keluara arena.  Bisa di mainkan secara multi player jadi akan menambah rasa keseruan dengan banyak pemain-pemain.

Download Game BombSquad v1.4.145 Pro Apk Mod (Full Version Unlocked)

Terapat banyak arena yang bisa dipilih, dengan grafik 3D yang keren dan ukuran tidak terlalu besar menjadi layak untuk dicoba. Permainan bebas bergerak disatu tempat, saling kejar-kejaran dan menghindar. Hanya perlu tekan touch di layar dengan tombol gerak, apa anda tertarik ? dengan permainan kocak dan elok ini. Bila sobat pensaran silahkan pasang dan instal di android kalian.

Informasi :
Nama : BombSquad.
Genre : Action.
Size : 52 MB.
Requires Android : 4.1 and Up.
Version : 1.4.145.
Mode : Offline.
Mod : Unlocked.
Detail : Playstore.
Update : 24 Maret 2018.

Fitur :
  • Permainan seru dan kocak dengan tingkah lucu.
  • Karakter konyol dan banyak mode permainan.
  • Arena ada banyak pilihan.
  • Dibutuhkan skill dan reflek yang cepat.
  • Bisa di mainkan secara multi players dengan sobat atau pemain lain.
  • Mode offline dan online.

Tampil :



Link :

Info : Install BombSquad Pro Premium APK 2018 / 2019 dan play.