Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Stereoscopic Untuk Smartphone Android


Stereoscopic, Ya dalam pembahasan kali ini akan mengulas apa sih Stereoscopic? Mungkin sebagian pembaca ada yang belum mengetahui arti dari Stereoscopic. Mari kita simak.

Stereoscopy (juga disebut stereoscopics , atau pencitraan stereo ) yakni teknik untuk membuat atau meningkatkan delusi kedalaman dalam suatu gambar melalui stereopsis untuk penglihatan binokular [2] . Kata stereoscopyberasal dari bahasa Yunani στερεός (stereo) , yang berarti 'kokoh, kokoh', dan σκοπέω (skopeō) , yang berarti 'melihat, melihat'. [3] [4] Setiap gambar stereoskopik disebut stereogram . Awalnya, stereogram mengacu pada sepasang gambar stereo yang sanggup dilihat memakai stereoskop .


Sebagian besar metode stereoskopik menyajikan dua gambar offset secara terpisah ke mata kiri dan kanan pengamat. Gambar dua dimensi ini kemudian digabungkan di otak untuk menunjukkan persepsi kedalaman 3D . Teknik ini dibedakan dari tampilan 3D yang menampilkan gambar dalam tiga dimensi penuh , memungkinkan pengamat untuk meningkatkan isu wacana objek 3 dimensi yang ditampilkan oleh gerakan kepala dan mata.  ( https://en.wikipedia.org/wiki/Stereoscopy )

Nah sudah tahu kan apa itu Stereoscopic. jadi Stereoscopic ini sangat trending di kalangan user instagram pada umum nya. kalin juga sanggup cari tahu sendiri di instagram dengan Taggar #Stereoscopic maka banyak nanti akan muncul foto - foto atau video dengan durasi yang pas dengan Stereoscopic ini. 

Kali ini aku akan menunjukkan aplikasi yang sangat anggun dan simple untuk mengedit foto sahabat menjadi Stereoscopic menyerupai foto - foto yang lagi trending di instagram.

Dengan Menggunakan aplikasi 3DSteroid maka sahabat sanggup dengan gampang membuat foto - foto Stereoscopic. dengan beberapa fitur yang menarik dalam aplikasi ini sahabat sanggup mengkreasikan foto sahabat semenarik mungkin. 

Tidak perlu panjang lebar lagi, silahkan sahabat cek sendiri apa aja sih feature yang ada di aplikasi 3DSteroid ini.


[3DSteroid] is a stereoscopic application for Android.
- Auto-Alignment of L/R images
- Image saving (Pro version only)
- Multi-conversion (Pro version only)
- Input file : L/R independent,SBS,MPO
- Over 1000 images WEB Gallerie access
- Display method : SBS,Mirror,Wiggle,2D,Anaglyph,3D LCD(LG/HTC/Sharp/GADMEI/etc)
- Save displayed image and send the saved file (Pro version only)
- Slide Show
- Take L/R pictures with the internal camera.
- Adjust L/R image positions and rotation error.
- etc

Untuk Pengguna Android sanggup check di bawah ini :

Playstore : 3DSteroid

Versi Saat Ini : 3.41

Ukuran : 1,3MB

Android Versi : 2.3 dan yang lebih tinggi.

sekian pembahasan tentang Aplikasi Stereoscopic untuk Smartphone Android kali ini, biar bermanfaat.