Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(1.9.5) Nox Cleaner 1.9.5 MOD


Nox Cleaner 1.9.5 MOD adalah salah satu aplikasi pembersih terbaik untuk Android. Dilengkapi fitur pembersih sampah (cache), percepat RAM, pendingin CPU, Manajer Aplikasi dan Manager foto yang dapat mengoptimasi kinerja ponsel secara keseluruhan.

▶ Ponsel menjadi lambat dan lag?
▶ Android tidak memiliki cukup ruang untuk Aplikasi lainnya?
▶ Baterai ponsel mulai cepat habis dari biasanya?

Atasi dengan Aplikasi Nox Cleaner 1.9.5 MOD mulai sekarang juga!

█▬ KEUNGGULAN NOX CLEANER:
★ Membersihkan sampah dan memberi ruang lebih banyak untuk penyimpanan.
★ Mempercepat RAM untuk meringankan ponsel.
★ Mendinginkan dan memantau suhu CPU.
★ Bekerja maksimal di Android 8+ Oreo.
★ Dengan cerdas memindahkan atau menghapus Aplikasi yang jarang dipakai.
★ Mengatur foto secara terorganisir.
★ Mempercepat Android hanya dengan satu sentuhan.
★ Membersihkan dengan cara mudah dan tanpa iklan.


FITUR UTAMA APLIKASI

✔ MEMBERSIHKAN SAMPAH:
Nox Cleaner 1.9.5 MOD membersihkan sampah(junk) yang memperlambat ponsel Anda. Dengan mesin analisis yang kuat, Anda tidak hanya memperoleh lebih banyak ruang dari sisa pembersihan cache, Aplikasi, folder unduhan, riwayat browser, konten clipboard dan lainnya, juga dapat menghapus data cache dari Aplikasi Sosial Media seperti Line, Whatsapp, WeChat dan lainnya tanpa khawatir menghapus file yang salah.

✔ ANTIVIRUS REAL TIME:
Perlindungan yang sempurna dari malware atau adware berbahaya yang mengandung berbagai virus berbahaya atau trojan online! Satu klik di fungsi Antivirus Nox Cleaner 1.9.5 MOD, maka telepon Anda benar-benar aman dari semua virus yang mengancam privasi pribadi Anda!

✔ PENGHEMAT BATERAI:
Dapat menganalisa status penggunaan baterai dan membantu menemukan dan menghentikan aplikasi yang menguras baterai. Nox Cleaner 1.9.5 MOD akan mengoptimasikan daya tahan baterai Anda, memperpanjang dan menghemat daya baterai lebih lama.

✔ MEMPERCEPAT RAM:
Penggunaan RAM yang berlebihan membuat ponsel terasa berat, dengan satu sentuhan Nox Cleaner 1.9.5 MOD dapat membebaskan RAM dan membuat ponsel menjadi ringan. Nox Cleaner 1.9.5 MOD bekerja secara cerdas sehingga membuat pengguna semakin nyaman menggunakan ponsel.

✔ PENDINGIN CPU:
Nox Cleaner 1.9.5 MOD secara maksimal mendeteksi system di ponsel Anda, secara cerdas mendeteksi Aplikasi yang membuat CPU menjadi panas. Fungsi ini secara efektif memantau dan mendinginkan suhu di CPU ponsel yang membuat Anda semakin nyaman menggunakan ponsel.

✔ PEMBERSIH TERBAIK UNTUK ANDROID 8+ OREO:
Android 8+ memiliki system yang tidak sama dengan system Android lainnya, oleh karena itu Developer mengembangkan Nox Cleaner 1.9.5 MOD agar dapat bekerja maksimal di versi Android 8+.

✔ MANAJER APLIKASI:
Nox Cleaner 1.9.5 MOD adalah manajer Aplikasi Android yang sempurna, memberi informasi aplikasi yang tidak digunakan berdasarkan penggunaan. Anda dapat mengelola Aplikasi, menghapus instalasi Aplikasi yang tidak dipakai sehingga memberi lebih banyak ruang penyimpanan yang dapat mempercepat Android.

✔ MANAJEMEN FOTO:
Jika pengguna memiliki foto yang serupa ataupun kualitas buruk yang menggunakan penyimpanan lebih di ponsel, Nox Cleaner 1.9.5 MOD dapat menganalisa galeri foto dan menyortirnya kedalam album, membandingkan foto yang mirip, sama atau buram. Selain itu Anda juga dapat mengompres dan mengecilkan ukuran foto tanpa mengurangi kualitasnya. Fungsi ini memfasilitasi ruang penyimpanan yang lebih.


CATATAN PENTING !!!

▶ Instal file APK di HP Android Anda.
▶ Buka Aplikasi Nox Cleaner 1.9.5 MOD dan nikmati.


INFORMASI UPDATE APLIKASI

✔ Versi Sekarang 1.9.5
✔ Optimasi Performa.
✔ Kinerja Ditingkatkan.
✔ Pembaruan BUG sebelumnya.


INFORMASI MOD APK

✔ Iklan Dihapus.
✔ Tidak Ada Pembelian.


PERHATIAN !!!

Jika Anda menyukai Aplikasi Nox Cleaner 1.9.5 ini, mohon tunjukkan dukungan Anda dengan memberikan ulasan di Google Play.


INFORMASI DAN LINK DOWNLOAD APK
Aplikasi Diperbarui 16 Maret 2019
Ukuran File MOD 15.1 MB
Versi Sekarang 1.9.5
Membutuhkan Android 4.4 dan Seterusnya
Telah Di Instal 10.000.000+
Peringkat Aplikasi 3+
Dibuat Oleh Nox Ltd.
Pengembang Kunjungi Situs Web
Kontak NoxCleaner@bignox.com
Alamat FLAT/RM 1907 19/F LEE GARDON ONE 33 HYSAN AVENUE CAUSEWAY BAY HK
File Original
DOWNLOAD VIA Google Play
File MOD APK
DOWNLOAD Nox Cleaner 1.9.5 MOD APK



APLIKASI LAINNYA

- Lucky Patcher 8.2.2 MOD
- Lucky Patcher 8.2.4 MOD
- PicTools 1.3.0 MOD
- PhotoGrid 7.00 MOD
- PhotoGrid 6.99 MOD
- Clash Royale Terbaru MOD
- Clash of Clans MOD
- Score! Hero 2.11 MOD
- Clash of Clans 11.185.19 MOD
- Clash Royale 2.6.1 MOD


Keywords Artikel:
Download Aplikasi Android Nox Cleaner 1.9.5 MOD, Nox Cleaner 1.9.5 MOD apk full Premium Gratis, MOD apk Nox Cleaner 1.9.5, Aplikasi Nox Cleaner 1.9.5 apk, Nox Cleaner 1.9.5 Tanpa Iklan, Nox Cleaner 1.9.5 Bebas Iklan, Aplikasi Pembersih Sampah Tercanggih, Nox Cleaner 1.9.5 Final, Aplikasi Android Cleaner Android Terbaik, apk Nox Cleaner 1.9.5 Offline, MOD Nox Cleaner 1.9.5, Download Nox Cleaner 1.9.5 MOD, Unduh Nox Cleaner 1.9.5 MOD apk, Nox Cleaner 1.9.5 versi Premium MOD, Nox Cleaner 1.9.5 MOD Gratis, Aplikasi Pembersih Android, Cara Membersihkan Sampah Cache Android, Nox Cleaner 1.9.5
Sumber https://tokomodd.blogspot.com/