Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traffic Rider V1.5 Apk Mod Terbaru (Unlimited Money)


Androapkbaru.blogspot.com - Disiang hari ibarat biasa akan membagikan MOD terbaru dari game balap motors yang terkenal yaitu "Traffic Rider v1.5" Apk Mod For Android 2018 / 2019. Game gratis yang seru ketika nya anda mengemudikan sepeda motor dalam pengalaman grafik tampak lebih detail. Di butuhkan keseimbangan untuk mempertahakan laju kendaraan ini dilarang menabrak sekitar dengan pengalaman menarik kesederhanaan. Game keren Balapan motor di kembangkan oleh Soner Kara. Saat ini sudah aneka macam game yang menggandakan Traffic Rider yang memiliki genre balapan. Dimana berkendara tanpa batas ke level yang sama dan naik level ke baru, Jika mau mendownload versi aslinya di playstore secara gratis.

Dalam Traffic Rider Apk Versi Terbaru butuhkan ketelitian dan gerak reflek yang pas ketika menghindari kendaraan lain nya.Terdapat mode karier penuh, tampilan perspektif tampilan dalam tokoh karakter, grafik lebih baik dan rekaman bunyi motor terdengar terang bagus. Untuk Intinya agresi balapan menjadi yang terdepan dan mencatat waktu cepat dimana setiap naik level akan ada rintangan misi lebih sulit lagi. Kemudiakan motormu di jalan raya tanpa batas menyalip kendaraan yang melintas lainnya, anda juga sanggup meg upgrade dan beli motor gres untuk menaklukkan misi mode karier. Traffic Rider Apk yakni game dengan tema racing simulator balapan motor kamera ibarat di FPS arcade, Nikmati setiap perjalanan dengan kecepatan tinggi.

Download Game Traffic Rider v1.5 Apk Mod Terbaru (Unlimited Money)

Dengan kontroller terdapat 2 mode dimana sanggup menggerakan memakai touch pada layar atau juga otomatis menggerakkan ponsel kearah kiri kanan. Game play sangat menarik dan dari kualitas grafis sangat anggun agak HD. Pengembang ibarat telah menciptakan yang terbaik untuk menjadi game ini lebih menarik secara visual dan menyenangkan ketika dimainkan di ponsel. Ketika anda menjalankan terasa realistis dan menarik serta adiktif. Ada banyak model jenis kendaraan yang sanggup anda pilih mulai dari warna, body dan lainnya. Untuk mendapat sepeda motor keren anda juga harus membelinya terlebih dahulu jadi di butuhkan uang. Download Game Traffic Rider sanggup dijalankan secara offline jadi tidak perlu memakai koneksi internet sanggup dimainkan di mana saja.

Tampilan :

Informasi :

Nama Game: Traffic Rider Apk Mod
Genre: Racing
Version:1.4
Android: 2.3
Developer: Soner Kara
Mode: Offline
Update: 12 Maret 2018
Mod: Unlimited Money
Info Lengkap: Google Playstore

Fitur:

  • Dengan tampilan kamera di belakang motor ibarat game tembak-tembakan FPS.
  • Ada 26 pilihan sepeda motor.
  • Suara motor mengambil bunyi rekaman dari motor asli.
  • Grafik Detail dari kawasan lingkungan variasi siang dan malam.
  • Dalam Mode karier ada lebih dari 70 misi yang memacu adrenalin anda.
  • Jika anda memainkan secara online papan peringkat online dan lebih dari 30 prestasi.
  • Terdapat 19 bahasa mulai dari inggris dan lain-lainnya.
  • Semakin cepat mengendarai motor, skor yang di sanggup semakin banyak.
  • Jika anda mengemudikan nya lebih dari 100 kmj dan juga salip kendaraan lain dari bersahabat mendapat skor bonus dan uang,
  • Jika mengemudi arah berlawanan di jalan, jalur dua mendapat skor dan uang ekstra.
  • Angkat roda depan / jump mendapat skor dan uang ekstra.
  • Jangan lupa melewatkan Starter-Kit diskon 30% sekarang.

Cara Instal:

  1. Download Traffic Rider Apk Mod Terbaru.
  2. Cari game yang sudah di download tadi.
  3. Jika sudah Instal Apk hingga selesai.
  4. Jalankan game nya.
  5. Selesai.

Link :

Info : Sudah dulu ya sobat, Ini tadi merupakan Game Traffic Rider Apk, Jika ada hambatan silahkan tanyakan di komentar.