Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Beriklan Di Fb Ads Rp1 Pervisit

Cara Beriklan di Fb ads - Sekarang ini Facebook menyediakan jasa pemasangan iklan yang mana jasa tersebut sedang naik daun, bagaimana tidak, jasa tersebut dimanfaatkan oleh para blogger atau yang lainnya untuk mempromosikan dan menambah jumlah traffic pengunjung website/blog mereka supaya lebih dikenal oleh masyarakat.


Apalagi bila website/blog kalian sudah dipasang iklan Google Adsense atau sejenisnya, pastinya kalian akan meraup untung berkali kali lipat banyaknya. Namun, memasang iklan di facebook cukup tidak mengecewakan mahal, per 1 visitor dihargai Rp100-300, tapi jangan khawatir, disini aku akan memperlihatkan trik supaya memasang iklan di Facebook Ads sanggup murah meriah yaitu hanya dengan Rp1 per visitor. Bagaimana? Fantastis bukan? Trik ini aku dapatkan dari salah satu sobat aku di Facebook yang kebetulan men-share trik ini dan sudah banyak orang yang mempraktekkannya dan berhasil. Alhasil mereka sanggup meraup laba yang berlipat-lipat.

Dengan budget 10rb denngan hasil perinteraksi 1 rupiah dengan hasil jangakaun yangv luas. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Sesuaikan settingan Fb Ads anda dengan data dibawah ini.


Data ini ialah settingan yang aku pakai. Jika sudah diadaptasi silahkan disave Pemirsa nya lalu kita menuju fans page artikel yang ingin diiklankan. Lalu iklan dengan budget 10rb, Insyaallah balasannya akan cantik bila settingannya sesuai dengan data yang ada diatas.


Berikut ini ialah bukti aku dari hasil mengiklankan di Fb Ads dengan settingan data tadi.





Nah itulah Tips Cara Beriklan di Fb Ads Rp1 Pervisit. Semoga bermanfaat dan sanggup membantu kalian yang ingin sukses dengan Fb Ads. Jika ingin melihat Tips&Trik lainnya silahkan kunjungi blog aku neradua.blogspot.com .
Sampai berjumpa dengan Tips&Trik Selanjutnya...