Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garena (Aov) - Arena Of Valor: Action Moba V1.25.1.2 Apk Mod


Androapkbaru.blogspot.com - Arena of Valor atau di singkat AOV ialah permainan game moba multiplayer 5v5 action fighting game dengan tampilan premium dan mempunyai SuperHero terkenal ibarat Film dianata nya Batman dan Superman dan lain-lain nya. Dalam Game "AOV Apk Mod Terbaru" di buat sangat manis dengan memperhatikan kekuatan serta skill yang lebih seimbang. sehingga pemain di butuhkan skill dalam memenangkan pertandingan. Di TV dulu sering ada iklan nya game ini jadi niscaya nya bagus, nikmati banyak sekali petarungan dalam ajang kompetisi mobile eSports yang berkelas dunia.

Di Game Garena (AOV) - Arena of Valor: Action MOBA Terbaru Ayo teman mainkan dan bergabung dalam komunitas AOV dengan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Kalahkan pemain lain yang terdiri dari beberapa pemain tim dan memakai kontroller sentuhan dengan jemari. Buktikan bahwa anda ialah pemain pro di AOV. Ada type MOBA 5v5, yang sanggup di gunakan untuk Mobile! Sekarang AOV hadir dengan  map MOBA 3 lane yang tedapat semak, hutan, dan sungai yang sanggup kalian gunakan untuk seni administrasi & trik dalam mengalahkan lawan dalam sekejap.

Download Game Garena (AOV) - Arena of Valor: Action MOBA v1.25.1.2  Apk Mod

Dari segi tampilan grafik sudah sangat bagus, terdapat kontrol yang gampang di pelajari yang dirancang khusus untuk mobile hp android. Susun dan ciptakan kill & memastikanmu tim anda menang, gunakan koneksi internet yang stabil. Baik pribadi saja bila ingin tau download game nya di link sudah tersedia di bawah ini.

Informasi :
Nama : AOV
Genre : Strategy
Size : 439MB
Android : 4.0.3 and up
Version : v1.25.1.2
Update : 16 Oktober 2018
Info Lengkap : Google Plasytore
Mod : Free Skin dan Diaomonds

Features :
  • Permainan Klasik 5v5 MOBA untuk Mobile Android.
  • Bermain dengan pendekar terkenal dan legenda ibarat yang ada di film terbaru.
  • Terdapat skill yang berbeda-beda setiap.
  • Beli Hero dan gunakan untuk mengalahakan tim lawan.
  • Upgrade supaya kaeakter menjadi lebih berpengaruh sehingga gampang membunuh musuh.
  • Sudah ada perbaiki bug yang error.

Tampilan :



Cara Instal :
1. Download "AOV" Mod Apk Data.
2. Cari game yang sudah di download tadi.
3. Instal Apk nya tunggu hingga selesai.
4. Buka Game nya dan Main kan.
Enjoy ...

Link :

Info : Sudah dulu ya Review mengenai game Moba Android AOV Mod bila ada hambatan dikala instal game nya silahkan tanyakan di komentar. Terima kasih.