Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asphalt 9: Legends V1.1.4A Apk Mod + Data Obb Update Terbaru


Androapkbaru.blogspot.com - Hai, Ada kabar gres teman gamers? sesudah di nanti hasilnya sudah di rilis juga untuk semua negara yaitu "Asphalt 9: Legends Apk Mod + Data Obb" For Android 2018 / 2019. Asphalt 9 Legends yaitu game balapan kendaraan beroda empat yang sudah terkenal semenjak dulu dan kini ini meruapakan versi terbaru yang di keluarkan oleh pengembang Gameloft. Apa anda sedang menunggu juga kedatangan game ini dikala nya untuk memainkan di ponsel dengan banyak sekali kendaraan beroda empat keren tersedia. Untuk kualitas grafik jangan di tanya di versi usang saja sudah manis niscaya kini lebih manis lagi. Kabar baiknya lagi ukurannya tetap kecil jadi bisa di download cepat dari Gameplay nya masih sama dimana anda akan mengendarai kendaraan beroda empat dengan kecepatan super misi anda menjadi yang nomer 1 diantara pembalap lainnya.

Di Game Asphalt 9: Legends Versi Terbaru ini, bersiaplah dan dapatkan gelar pembalap pro terbaik di jalanan yang tak kenal takut dan pantang mengalah tunjukan pada pemain lainnya di dunia. Jadilah Asphalt Legend berikutnya catatkan papan prestasi terbaik, jadilah juara dan menangkan setiap ajang balapan yang ada di setiap stage den level nya. Menyajikan beberapa merek kendaraan beroda empat terkenal yang ada di dunia positif mungkin ini berbeda dari kebanyakan game lainnya dimana ada banyak sekali produsen kendaraan beroda empat terkenal menyerupai Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Kamu bisa menentukan secara bebes kendaraan beroda empat yang di inginkan lewati banyak sekali balapan melintasi daerah spektakuler dengan memacu mesin kecepatan tinggi ada banyak persaingan di seluruh dunia.

Download Game Asphalt 9: Legends v1.1.4a Apk Mod + Data Obb Update Terbaru

Tancap gas dan terus melaju, pilih jalan cerdik yang berdasarkan anda jalur tercepat dan tinggalkan pembalap lainya hingga maksimal untuk menjadi Legend of the Track. Karena ini masih gres untuk mod nya mungkin belum tersedia, yaitu sejenis dengan cheat hehehe. Dalam waktu tidak usang tampaknya akan terseida jadi jangan kelewatan fitur-fitur menarik. Kumpulkan money dan lakukan upgrade pada kendaraan beroda empat anda biar memiliki tingkat kemampuan meningkat. Anda juga bisa membeli kendaraan beroda empat dengan uang atau coins. Pengalaman menyerupai bermain di console sebab dampak yang keren, konsentrasi dan melaju di game balapan arcade yang paling hiper-realistis, dengan mobil-mobil keren. Teknik HDR yang menabjubkan, dan dampak visual dan partikel yang manis yang mengubah setiap balapan menyerupai di film balapan mobil.

Informasi :
Nama : Asphalt 9: Legends.
Genre : Racing.
Requires Android: 4.4 and Up.
Versi: 1.1.4a.
Mode: Online.
Pengembang : Gameloft.
Size : 1.4GB.
Update: 18 Oktober 2018.
Info Lengkap : Playstore.

Fitur :
  • Permainan Asphalt Arcade Racer dengan dampak grafik meningkat dan gameplay seru.
  • Ada banyak koleksi kendaraan beroda empat paling bergengsi yang bisa anda pilih.
  • Nikmati balapan Arcade yang menyenangkan.
  • Buat tim anda dan Bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia. 
  • Grafis menyerupai di game Konsol Berkualitas realistik yang menakjubkan.

Tampilan:

Langkah Instal :
1. Download "Asphalt 9: Legends Apk Mod + Data Obb" Terbaru.
2. Ekstrak File berbentuk RAR (Bila anda mendownload lewat pc bisa memakai winrar jikalau lewat android bisa menggunduh terlebih dahulu RAR for android).
3. Berikut nya Instal Apk nya terlebih dulu - dikala muncul pesan klik yes / ok.
4. Setelah selesai masukkan Data Obb com.gameloft.android.ANMP.GloftA9HM kedalam folder Internal / Android / obb.
5. Baik, seleanjutnya dan mainkan.

Link Download:

Versi Biasa
Versi Mod

Info : Ini tadi sedikit review dari Game Asphalt 9 Apk Data, Jika ada hambatan silahkan tanyakan di komen. Thanks.