Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hey Google, Bagaimana Mengoptimalkan Voice Search


Munculnya digital ajudan menyediakan pola lain dari cara bahwa teknologi modern semakin mirip tua-sekolah fiksi. Ada suatu masa ketika itu mustahil untuk berkomunikasi dengan komputer kecuali nama Buck Rogers. Saat ini, Anda sanggup benar-benar mengajukan pertanyaan kepada perangkat tersambung ke internet yang dilengkapi dengan teknologi pengenalan suara--asisten digital--dan mendapatkan balasan mirip manusia.

Anda sanggup meminta ajudan digital untuk arah ke kawasan basuh kendaraan beroda empat terdekat, untuk membangunkan Anda pukul 8 atau untuk mengusut bahwa paket Anda hamil, dan ini hanya menggaruk permukaan. Ini ialah apa jutaan konsumen lakukan setiap hari dengan Amazon Alexa, Apple HomePod, Asisten Google, Microsoft Cortana dan Samsung Bixby.

Ini ialah yang kondusif bertaruh bahwa jenis teknologi ini tidak mode yang lewat. Jika ketika ini tren melanjutkan, kemudian ajudan digital akan segera tiba untuk menempati kawasan sentral dalam kehidupan kita sehari-hari, alat sekali-novel lainnya mirip GPS dan pesan teks.

Alexa, apa Data tanggapan?

Tidak yakin apakah teknologi ini meningkat? Tidak sanggup menyingkirkan bahwa kecurigaan bahwa bunyi ajudan mungkin berkembang menjadi Segway berikutnya? Berikut ialah beberapa statistik kunci yang mengarah ke semakin populernya ajudan digital dan teknologi pengenalan suara:

• Dengan merekam satu bulan dari tingkat penjualan untuk 2.000 produk yang tercantum pada Amazon, OC & C taktik konsultan melaporkan bahwa suara-powered perdagangan yang diperhitungkan untuk $1,8 miliar dalam pendapatan ritel AS pada 2017. Angka ini diperkirakan akan mencapai $40 miliar pada tahun 2022.

• Menurut laporan elektronik konsumen ADI, lebih dari setengah dari semua pemilik bunyi ajudan memakai setidaknya sekali setiap hari, dan lebih dari 20% bergantung pada hal itu untuk berbelanja online.

• 2020, Gartner memprediksi bahwa pencarian voice activated akan memperhitungkan 30% sesi web browsing.

Angka-angka tersebut mustahil untuk mengabaikan--terutama bagi kami yang terlibat di bidang pemasaran digital. Hal ini terperinci bahwa perubahan fundamental dalam kebiasaan pencarian internet yang sedang berlangsung. Umum pengeluaran lebih dan lebih dari hari-hari biasa berbicara untuk perangkat digital, daripada mengetik kata kunci ke mesin pencari.

Seperti yang Anda duga, ini harus mempunyai efek yang signifikan perihal search engine optimization (SEO) dan pemasaran digital strategi, yang didasarkan terutama pada kuno keyboard input. Berbicara dan mengetik dua cara yang sangat berbeda untuk mencari informasi, dan pemasar harus mengambil ini menjadi pertimbangan ketika mencari tahu cara untuk mengarahkan kemudian lintas ke situs web.

Hi Cortana, bagaimana optimasi?

Apa, khususnya, sanggup kontemporer pemasar lakukan untuk tetap di depan kurva di masa Alexa dan Siri?

Kabar baiknya ialah bahwa kita masih dalam masa transisi, sehingga ada tidak terburu-buru untuk menciptakan segala sesuatu suara-ramah--belum. Halaman pencarian Google klasik tidak akan di mana saja kapan saja segera. Setelah menyampaikan ini, namun, masih terbaik untuk melaksanakan apa yang Anda sanggup mengambil laba dari semakin populernya penelusuran suara.

Menggunakan alam sambutannya

Asisten digital direkayasa untuk memproses percakapan insan normal, lebih atau kurang. Ingin Alexa untuk menemukan terdekat dipakai toko buku? Ada tidak ada aba-aba diam-diam yang Anda harus belajar; hanya mengatakan, "Alexa, mana ialah terdekat dipakai bookshop?" Kita tahu bahwa kebanyakan orang memakai ajudan digital mereka dengan cara ini.

Sebagai contoh, 2017 Google Data menyampaikan bahwa 70% dari semua pencarian di Google ajudan dalam bahasa alami. Strategi SEO harus mengenali kecenderungan ini. Antara lain, itu berarti bahwa kita perlu untuk mendapatkan dari istilah-istilah kuno kata kunci mirip "digunakan bookshop Manhattan." Tidak ada yang berbicara mirip ini dalam percakapan normal.

Coba kata kunci ekor panjang

Kata kunci ekor panjang umumnya berjalan dari tiga hingga lima kata yang panjang, dan mereka lebih spesifik kata kunci yang standar. Mereka juga menyediakan perjuangan kecil dengan kesempatan yang baik untuk Google tinggi peringkat pencarian tertentu.

Sebagai contoh, sebuah bisnis mail order kecil yang menjual pakaian vintage 50-an akan mungkin tidak peringkat yang baik di pencarian untuk "pakaian." Pengecer nasional besar mempunyai bintik-bintik tersebut. Tapi bisnis mirip ini sanggup memakai lebih ekor panjang kata kunci bertarget, mirip "vintage lima puluhan pakaian untuk wanita," untuk menarik pelanggan yang mencari jenis pakaian.

Bagaimana Apakah ini relevan dengan topik kita di sini? Ekor panjang kata kunci mungkin akan menjadi lebih penting di masa mendatang alasannya ajudan digital dan preferensi mereka untuk bahasa alami. Untuk meletakkannya cara lain, kita cenderung untuk memakai kata kunci ekor panjang ketika kita berbicara perangkat pengenalan bunyi kita, apakah kita menyadarinya atau tidak.

Memanfaatkan kekuatan 'Dekat saya' pencarian

Jika Anda secara rutin mencari dengan istilah "dekat me", maka Anda ialah bab dari SEO tren yang meningkat pesat. "Dekat saya" pencarian memungkinkan user untuk meninggalkan kampung halaman mereka dan data lokasi tertentu lainnya. Hal ini dimungkinkan alasannya perangkat yang terhubung ke internet kami sudah tahu mana kita berada. Oleh alasannya itu, tidak biasanya perlu untuk menyertakan isu ini dalam pencarian kami.

Selama dua tahun terakhir, "dekat saya" mobile pencarian telah melihat 500% kenaikan volume ketika dikombinasikan dengan "untuk membeli," "bisa membeli," atau frasa sama, berdasarkan perbandingan Google Data dari Juli-Desember 2015 dan Juli-Desember 2017. A terkait pencarian ponsel yang gres saja melonjak di frekuensi ialah "dekat saya hari ini malam-ini." Ungkapan itu meningkat sebesar 900% di periode yang sama.

Efektif bunyi Cari Optimasi yang didasarkan pada percakapan pidato, tidak terdengar berombak-kata kunci pencarian dari tahun-tahun sebelumnya. Pemahaman konsep ini akan pergi jauh ke arah membantu Anda memenuhi tujuan pemasaran Anda dalam lingkungan yang lebih dan lebih didefinisikan oleh ajudan digital.