Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing 2.10.1 Mod Apk (God Mode+High Attack)

 Kembali lagi dengan menyerupai biasa akan membagikan Mod game android Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing 2.10.1 Mod Apk (God Mode+High Attack)

Androapkbaru.blogspot.com | Kembali lagi dengan menyerupai biasa akan membagikan Mod game android, kini akan membahas wacana Naruto Ninja Blazing Apk ialah salah satu game android wacana Naruto yang bergenre RPG di kembangkan oleh BANDAI NAMCO ENTERTAINMENT INC. Dulu game ini hanya tersedia dalam bahasa jepang tapi kini telah di perbaruhi ke bahasa inggis. Baik teman gamers hari ini saya akan menulis ulasan singkat wacana Naruto Ultimate Ninja Blazing Apk untuk android. Apakah anda pengemar game Naruto? Ayo bergabunglah dengan huruf NARUTO favorit Anda, laga dengan memakai strategy Shinobi, membentuk Formasi menyerupai di kisah anime yang terkenal.

Bertarung melawan gerombolan musuh dan selesaikan misi, bermain memakai sistem deretan Pertempuran menyerupai Shinobi. Sistem pertempuran dengan mode RPG yang strategis mengeluarkan serangan kombinasi dengan tim Anda. Ketrampilan tim di lapangan, temukan dan gunakan ninjutsu gres dan jadilah Hokage selanjutnya dalam Game mobile Naruto Ninja Ultimate Blazing Apk. Ada berbagai huruf terbaru yang update, di google play store sendiri temasuk game terkenal banyak di download alasannya ialah disana termasuk freemium bebas download secara gratis Jika teman meninginkan yang original sanggup download disitu.

Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing 2.10.1 Mod Apk (God Mode+High Attack)

Berhubung yang di bagikan kali ini versi MOD jadi akan memberi laba buat teman gamers alasannya ialah serangan jadi akan lebih berpengaruh sorry teman kini bukan unlimited money, lebih ke serangan serta ketrampilan skill nya. Gameplay agak berbeda dengan yang di pc / console tapi tetap tidak kalah seru alasannya ialah kita sanggup mengguankan skill atau jurus2 menyerupai dalam naruto. Contoh nya : Mode Biju, Rasengan, Susanoo dll masih banyak lagi. Dengan tampilan Grafis cukup cantik untuk menciptakan Anda menjadi betah dalam bermain. Kalo Berbicara wacana gameplay dan kontrole nya anda sanggup mencar ilmu dengan mudah. Baik pribadi saja yang mencoba dan instal di smartphone anda Naruto.

Kumpulan Tokoh Karakter Naruto Shippuden: Ninja Blazing

Uzumaki Naruto, Minato, Itachi, Naruto Mode Biju, Madara Uchiha, Sasuke Mode Susanoo, Madara Uchiha, Obito, Kakashi, Raikage, Sakura, Hinata, Kiba, Rock Lee, Shino, Shikamaru, Garra, Gay, Tsunade, Hyuga Neji, Hashirama, Tobirama, Saratobi, Shisui, Choji, Ino, Kakuzu, Hidan, Sasori, Kisame, Mai Terumi, Edo tensei dan masih banyak lagi.

Informasi :
Nama : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
Genre : RPG
Update : 6 Oktober 2018
Mode : Online
Size :  27 MB
Requires Android: 4.2 and Up
Version: 2.10.1
Mod : Serangan lebih kuat
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur Mod :
  • Mode Attack serangan lebih berpengaruh dan skill nya.
  • Skill bertarung mencakup serangan jarak dekat, jarak jauh dan jurus serangan besar
  • Keterampilan ketika bertarung Ninja sanggup mengubah jalannya pertempuran yang menguntungkan Anda.
  • Berjuang keras dengan tim Anda memungkinkan kesempatan besar untuk menang, tapi juga ada risiko.
  • Pertempuran melawan tim ninjas lain dalam mode multiplayer
  • Bergabunglah dalam tim dan ikuti misi untuk mendapat hadiah yang menguntungkan.
 Kembali lagi dengan menyerupai biasa akan membagikan Mod game android Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing 2.10.1 Mod Apk (God Mode+High Attack)
 Kembali lagi dengan menyerupai biasa akan membagikan Mod game android Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing 2.10.1 Mod Apk (God Mode+High Attack)

Langkah Instal :
1. Download "Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing" Mod Apk.
2. Cara Game yang sudah di download tadi biasa nya di File Manager.
3. Instal Apk nya dan Tunggu - sambil download hingga selesai.
4. Buka Game dan Mainkan.
5. Selesai.

Link :

Game ini dikembangkan BANDAI NAMCO, yang sebelum nya sudah terpercaya akan kualitas game nya, kalau ada persoalan ketika instal game nya silahkan tanyakan di komentar..