Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ultra Fighters V5.5.85 Apk Mod Terbaru For Android


Androapkbaru.blogspot.com - Ultra Fighters yakni game battle fighting, yang masih gres di rilise meskipun begitu untuk game play dan grafis nya sudah bagus.Saat meilihat permainan tidak mengecewakan keren meski grafis nya 2D tapi imbas yang didapatkan memukau. Dengan ukuran game yang kecil dan cukup ringan, cocok untuk yang mempunyai spesifikasi HP rendah. Selain itu sanggup dijalankan secara online jadi sahabat mempunyai paket data atau koneksi internet. Tenang saja tidak boros kuota ekonomis dikala game berjalan di android. Keunggulannya anda sanggup bertarung melawan pemain lain dalam beradu kekuatan.

Selain unik serta keren dari segi musik dan bunyi yang di hasilkan satria pas sesuai dengan gerakan serta musiknya. menciptakan pemain terkesan dan larut dalam bertarung baik menuntaskan misi melawan komputer atau player lain. Ultra Fihgters Apk Untuk kontrol menyerupai kebanyak game petungan lainnya mudah, dari gerakan kiri kanan melompat dan mengeluarkan skill. Ada berbagai aksara yang sanggup di pilih sesuaikan dengan kecocokan anda. Selesaikan setiap petarungan dan dapatkan bonus, upgrade dan buat aksara yang anda mainkan mencapai unlimited combo, biar lebih gampang untuk mengalahkan lawan.

Download Game Ultra Fighters v5.5.85 Apk Mod Terbaru For Android

Fasilitas Arena pertandingan terlihat simple, tidak banyak properti mungkin kalau terlalu banyak bikin bingung, alasannya yakni mode yang di mainakn fighting adventure. Pilih aksara satria favorit anda selesaikan petarunagn dan dapatkan hadiah satria gres sehingga sanggup menambah skill anda dalam memakai aksara lainnya. Efek-efek yang di hasilkan serta gamenya lebih menyerupai kayak Marvel vs Capcom ya sobat.

Informasi :
Nama : Ultra Fighters
Genre : Fighting
Update : 11 Februari 2018
Size : 54 MB
Version : 4.4.69
Mode : Online
Developer : FUNMORE TECHNOLOGY COMPANY LIMITED
Required System: Android 4.1 dan keatas
Info Lengkap : Google Playatore

Fitur :
  • Perbaikan bug dan peningkatan kinerja. 
  • Karakter dan event gres siap dirilis.
  • Pertempuran memakai jari sentuh pada layar.
  • Grafis yang sangat bagus. 
  • Membuka satria dan dalami skill setiap satria berbeda-beda.

Tampilan :



Langkah Instal :
  1. Download "Ultra Fighters v4.4.69" Mod Apk.
  2. Cari game yang sudah di download biasanya di file manager.
  3. Instal Apknya hingga selesai.
  4. Buka Game dan Mainkan.
  5. Selesai.
Enjoy ...

Link :

Jangan lupa ya share dan like fp facebook, di samping, ok sekian tadi sedikit review Ultra Fighters Apk Mod Terbaru 2018 / 2019. Have fun.