Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Solo Rank Cepat Naik Ke Tier Tertinggi (Mythic) Mobile Legends Patch Terbaru

Solo Ranked
Download Script Solo Rank Cepat Naik Ke Tier Tertinggi (Mythic) Mobile Legends Patch Granger Terbaru | Hallo selamat malam sobat , kembali lagi nih dengan saya mimin yang kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script solo ranked terbaru patch granger. banyak sekali para gamers yang ingin menggunakan script solo rank ini agar dapat terus naik peringkatnya di game mlbb nya. Script ini di buat oleh salah satu modder handal agar kita para penggunanya dapat merasakan sensasi yang berlebih dalam bermain mlbb.

Script Solo Ranked Auto Mythic Patch Granger - Di Update Patch ini para modder membuat script solo rank agar dapat digunakan pada patch granger ini, dengan adanya script solo rank ini dapat memudahkan kita dalam bermain mlbb untuk meraih kemenangan apalagi di patch update terbaru ini banyak lawan yang kuat - kuat. di update terbaru ini ketika kalian bermain saya sarankan untuk menggunakan hero belerick karena hero tersebut lebih kuat dari sebelumnya sehingga dapat membantu kamu untuk memenangkan permainan.

Script ini sangat cocok sekali bagi kita yang sering menelan kekalahan ataupun ingin dengan cepat naik ke tier tertinggi di game mlbb. banyak sekali para gamers yang mengalami kekalahan dan terus turun ke peringkat di bawahnya. solusi dari saya yaitu kalian menggunakan sebuah script solo rank auto mythic patch granger terbaru, namun tidak bisa dijadikan jaminan pula mengenai script ini, yang paling utama yaitu skill yang kita miliki sob untuk itu kita harus mengasahnya dengan kegigihan kita dalam bermain.

Efek yang kita dapatkan ketika menggunakan Script ini yaitu nantinya bisa bisa dengan mudah naik ke tier tertinggi yaitu Mythical Glory, Bisa dapatkan tim yang solid atau GG, Musuh auto DC atau LAG, dan Musuh Auto Nubb. dalam menggunakan script ini kalian bisa mulai dari tier GM hingga ke atas, untuk itu kalian tidak usah khawatir akan ke banned. namun saran saya sih kalian gunakan akun ke 2 kalian untuk menghindari agar tidak ke ban.

Penggunaan script memang sangat rawan sekali bagi kita pecinta game mlbb karena moonton sering kali nge ban akun yang menggunakan script. akun yang di banned oleh moonton yaitu salah satu akun yang menggunakan Script Skin Hero MLBB, karena skin hero ini termasuk dalam skin-skin mahal yang harus kita beli menggunakan diamond. Script ini sangat cocok sekali bagi kita yang sedang berada di Tier Epic, sehingga dapat dengan mudah naik ke Tier Legend hingga Mythic.

Gunakan script ini sewajarnya saja sob,  agar moonton tidak mendeteksi bahwa akun kalian menggunakan script agar terhindar dari ke banned. untuk cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat dibawah ini, pasangkan sesuai tutorial dibawah agar work dan bisa kalian rasakan efeknya ketika memulai permainan mlbb nya.

Download Script Solo Ranked Update Patch Granger Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Solo Ranked Patch Granger : 

  1. Download terlebih dahulu script solo rank nya di link yang telah saya sediakan
  2. Setelah itu kamu buka file script nya dengan menggunakan Zarchiver
  3. Lalu salin semua file script tersebut untuk di pindahkan pada penyimpanan internal ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document (pastekan disitu)
  4. Kamu buka game mlbbnya, ketika berjalan loading di sekitar 80% an tepat di Configs:Gift_List kamu hapus file script yang tadi di pasangkan, agar moonton tidak mendeteksi bahwa kita menggunakan script.
  5. Selesai kamu bisa melanjutkan buka game mlbb nya.
  6. Semoga berhasil.
Baca Juga : Script Damage All Hero Mobile Legends
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel Script solo ranked auto mythic ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbb. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^