Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menghilangkan Karang Gigi

Neradua - Gigi putih dan higienis siapa yang tidak mau? Walau muka pas-pasan kalau mempunyai gigi yang putih higienis niscaya akan cakep juga haha. Maka dari itu kebersihan gigi haruslah dijaga supaya tidak timbul penyesalan dikemudian hari.


Namun kalau sudah terlanjur mempunyai karang gigi yah bisa bilang apa? Hal ini bisa menyebabkan iktikad diri menurun, mau senyum pun rasanya malu. Tapi jangan khawatir alasannya aku disini akan menunjukkan tipsnya tentunya dengan materi alami yang pastinya kondusif juga mudah.

1. Menggosok Gigi Secara Teratur
Menggosok gigi merupakan suatu kewajiban guna mencegah timbulnya karang gigi dan penyakit gigi lainnya, dan yang paling utama ialah menciptakan gigi putih dan bersih. Makara pastikan anda menggosok gigi selalu ya.

2. Biji Cengkeh
Bahan yang satu ini selain bisa untuk membantu menghilangkan wangi verbal juga ampuh untuk menghilangkan karang gigi loh. Caranya, ambil beberapa biji cengkeh kemudian tumbuk sampai halus kemudian gosokkan pada gigi secara perlahan. Setelah beberapa usang berkumurlah dengan air.

3. Biji Asam Lawak
Sama menyerupai biji cengkeh, biji asam lawak pun bisa membantu menghilangkan karang gigi. Caranya pun sama, ambil beberapa biji asam lawak kemudian tumbuk sampai halus kemudian gosokkan ke gigi dan berkumurlah kalau dirasa sudah cukup.


Itulah beberapa tips dalam menghilangkan karang gigi. Mulai dari kini bersikat gigilah dengan teratur, kalau tidak itu akan menjadi penyesalan dikemudian hari.