Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lords Mobile V1.82 Mod Apk + Data (Fast Skill Recovery)


Androapkbaru.blogspot.com - Hallo Semalat malam sahabat gamers menyerupai biasa akan menyebarkan game MOD terbaru namanya "Lords Mobile v1.82" Apk Mod For Android. Sekarang ini sudah berbagai jenis permainan game dengan tema strategy keunggulan dalam game ini sudah mempunyai grafik tidak mengecewakan dan size nya kecil. Apakah anda mencari game sejenis coc tapi mempunyai type berbeda, kalian sanggup coba memainkan Lords Mobile. Berikut tipsnya pastikan sudah mendownload dan di instal di smartphone anda baik di android atau iphone.

Dalam Game Lords Mobile Apk Versi Terbaru merupakan permainan berbasis strategy/perang dimana para players sanggup menciptakan kerajaan sesuai harapan sendiri. Jika di lihat sekilah game ini agak persis menyerupai Clash of Clans, dari gameplay nya juga agak sama, anda sanggup menciptakan kerajaan sendiri dan buat benteng pertahanan yang berpengaruh semoga tidak gampang di runtuhkan musuh. Selain itu juga harus menyerang kerajaan pemain lain gunakan stategi jitu rencanakan yang matang berfikir cepat. Walaupun ini bukan kategori game baru, mungkin ada bagi pembaca blog ini gres memulai permainan seru ini.

Download Game Lords Mobile v1.82 Mod Apk + Data (Fast Skill Recovery)

Suapa anda tidak kebingunan memulai permainan nya dan harus di mulai dari mana? Untuk Lords Mobile bagi para pemula, sebaiknya selesaikan terlebih dahulu tutorial sesuai petujunk. Apabila sudah menyelesaikan, anda sanggup eksklusif bergabung dan pilih sendiri di sajian Join Guild.
Pilih guild bekerjsama tidak begitu penting ? pilih dimananpun juga tidak apa-apa yang penting gulid mempunyai fitur yang sanggup menciptakan anda meningkat cepat. menyerupai halnya coc ada beberapa pemberian yang sanggup di berikan di clan yang anda gabung. And sanggup memperlihatkan atau juga meminta pemberian ke teman.

Informasi :
Nama: Lords Mobile
Genre: Strategy
Type: Mod Apk
Requires Android: 2.3 and Up
Version: 1.82
Mode: Online
Mod: Fast Skill Recovery
Update: 27 Maret 2018
Detail: Playstore

Fitur :
  • Rasakan permainan ekspresi dominan semi dengan game dengan waktu terbatas.
  • Ada judul gres mulai dari kerajaan.
  • Ada suplemen dalam Livestream.
  • Terdapat Quest Voyage Baru.
  • Mode tantangan di penggalan 7 terbuka.
  • Gabungan tentara, Pasukan Sekutu. 
  • Temukan item sumber daya total di Castle.
  • Bisa menambah, bantua counter untuk mempercepat.
  • Sort Speed ​​Ups dan item sumber daya, diurutan Menaikan atau menurunkan.
  • Sudah di perbaruhi alat ikon Kaisar terbaru.

Tampil :

Langkah Instal :
1. Download "Lords Mobile v1.82" Mod Apk + Data obb.
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source.
3. Instal Apk nya hingga selesai.
4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb.
5. Buka game dan main kan
Have fun ...

Link :

Info : Jika terjadi error / kebingungan caranya silahkan tanyakan di kolom kementar bawah, jangan lupa like fans page di samping thanks.