Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Outlived 1.0.8 Apk Data Obb Terbaru For Android


Androapkbaru.blogspot.com - Selamat malam sahabat gamers ada game gres nie, yang menarik jangan hingga ketinggalan untuk mencoba agresi "The Outlived 1.0.8" Apk Data Terbaru 2018 / 2019. Akhir-akhir ini semakin marak game berbasis survival, mungkin banyak yang suka, yap kali ini akan mengembangkan game agresi survival game yang sanggup Anda jalankan di Hp Android. Karena masih gres dirilis belum usang mungkin masih absurd di pendengaran sobat, game ini dikembangkan oleh xiaozao zhang di rilis pada 2 April 2018.

Download Game The Outlived 1.0.8 Apk Data Obb terbaru For Android

Anda punya spesifikasi minm damai sebab game ini sangat ringan, selain itu gameplay juga menarik sedikit berbeda dari kebanyakan dan juga mempunyai grafis tidak mengecewakan bagus. Di Game The Outlived Apk Terbaru ada banyak hal jikalau di lihat dari dongeng menyerupai nya lebih kepulau terpencil dimana anda dan kawan-kawan sedang di kepung oleh zombie yang ganas. Siapakan Perlengkapan anda untuk bertahan dari perlawan zombie dan kumpulkan persediaan makanan, obat-obatan dan kebutuhan lainnya. Jangan lupa untuk selalu membawa senjata apa bila zombie datang, Versi orisinil Download disini Via playstore (154MB).

Fitur The Outlived Apk Terbaru For Android :
  1. Bangunan airdrops ditambahkan ke rumah, Anda sanggup mengumpulkan kebutuhan materi secara sedikit demi sedikit melalui airdrops.
  2. Ada binatang peliharaan anjing, yang sanggup menemani pemain dalam game ini. Anda hanya perlu memberi makan, binatang peliharaan dan juga akan memberi untuk Anda yang lebih seru dan menyenangkan.
  3. Ada Aktivitas gres ditambahkan di Dead Crowd Control, Pemain sanggup melawan sekelompok gerombolan pejalan kaki bersama untuk mendapat hadiah yang lebih banyak.
  4. Misi gres ditambahkan: Roadside Diner, Rental Mobil, dan musuh walker yang lebih kuat.
  5. Ditambahkan insiden peta acak: Rusa, jalan raya yang macet, dan panggilan darurat.

The Outlived Apk Mod Data Obb For Android

Selain grafik yang anggun mempunyai tampilan 3D person mental anda di uji jangan gegabah bergerak.  Kabar bagusnya anda sanggup berkerja sama dan memainkan dengan pemain lainnya dan selesaikan setiap rintangan seseuai di alur jalan dongeng game. Dapatkan bonus dan juga hadiah setiap anda menuntaskan misi-misi dalam permainan ini. Uniknya di The Outlived ialah anda akan bermainan Survival yang terhubung di internet dimana pemain akan bersaing dalam hal menjadi penyelamat.

Download Game The Outlived Apk

Saat diawal permainan, para pemain harus melaksanakan tutorial suapaya sanggup menguasai bermacam hal mulai dari hal keterampilan dasar bertahan hidup, termasuk berburu, kumpulkan masakan dan sumber daya air.  Anda juga harus menciptakan kawasan tinggal anda sendiri jangan lupa buat pertahanan yang kuat. Ketika memasuki misi menengah akan ada peningkatan pemain sanggup menciptakan peralatan dan kendaraan untuk di pakai di trasnportasi sanggup menciptakan senjata penyembur api untuk aben zombie. Saat memainkan di mode Multiplayer, para pemain akan bersaing satu sama lain untuk memilih Survivor yang masih hidup terakhir.

The Outlived Apk Data For Android Informasi :

Nama : The Outlived
Version : 1.0.8
File type : Apk
Platform : Android 4.1 And up
Genre : Survival
Mode : Online
Size Apk : 20 MB
By : Xiaozao Zhang
Update : Rilis 8 Oktober 2018
Detail : Google Playstore

Tampilan Gambar dan Gameplay :



Langkah Instal :
  1. Download The Outlived v1.0.8 Apk Data Obb
  2. Ekstrak memakai RAR for Android
  3. Instal Apk hingga selesai
  4. Masukkan com.herogame.gplay.theoutlived ke dalam Internal / Android / Obb
  5. Buka game dan mainkan

Link Download :

Info : Baik sudah dulu ya sedikit review perihal Game The Outlived Apk terbaru, Jangan lupa like FP di samping dan dishare, thanks.