Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Damage Premium Semua Hero Work Ranked Anti Banned Mobile Legends Patch Terbaru

Script Damage Anti Banned
Download Script Damage Premium Permanent (Tanpa Hapus File) Work Ranked Anti Banned Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Extra Damage Premium Patch Granger Mobile Legends. Perlu kalian ketahui banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan script damage all hero ini, oleh karena itu saya sarankan bagi kamu pecinta cheat untuk menggunakan script damage ini, khususnya bang marchel yang selalu request script damage. hehehe^^

Damage Hero Mobile Legends memang menjadi salah satu hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh setiap player karena disitu kamu dapat dengan mudah membunuh musuh yang ada di hadapan kita. Menariknya ketika kamu menggunakan script ini, bisa digunakan untuk semua macam role hero yang ada di game play. namun saran saya sih kalian gunakan hero dengan role mage ataupun marksman karena damage yang nanti dikeluarkan akan terasa lebih sakit banget sob.

Selain itu keuntungan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan script damage all tier patch granger ini, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan gelar mvp serta savage. tak hanya itu pun script ini bisa kamu gunakan di mode classic ataupun ranked, jika kamu memainkan di mode ranked pastinya kamu akan terasa cepat naik peringkat rank nya hingga di mythic. namun saran saya sih ketika kamu gunakan script ini kamu gunakan akun kecil saja sob.


Jika kamu menggunakan script ini, pastikan semua perizinan aplikasi game mlbb nya di aktifin semua sob. tapi untuk lokasi kalian off kan saja sob, maksutnya agar moonton tidak mendeteksi keberadaan kita. Untuk cara pemasangan dari script ini, kalian bisa bisa ikuti tutorialnya dibawah ini dengan benar agar script ini bekerja dan work sob.
Download Script Damage Premium All Hero Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Extra Damage Work Ranked :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu Extract script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jika sudah kalian salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus file script.
  • Selesai kamu bisa memainkan di mode yang kamu inginkan.


Bagaimana sobatku tertarik untuk menggunakan script ini, Gunakan script extra damage ini sewajarnya saja sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga informasi yang saya berikan kepada kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^