Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Halaman Da Pa Checker Di Blog


Cara Membuat Halaman DA PA Checker Di Blog


,
Halo teman-teman, jumpa lagi dengan kami , pada kesempatan ini, kami akan menuliskan sebuah artikel khusus untuk sahabat sahabat blogger, artikelnya yakni cara menciptakan halaman da pa checker di blog.

DA PA Checker yakni sebuah tools yang biasa dipakai oleh para blogger atau pemilik situs web untuk mengetahui berapa nilai DA dan PA pada situs web miliknya.

DA dan PA merupakan kependekan dari Domain Authority dan Page Authority, dimana Domain Authority (DA) merupakan tolak ukur yang biasa dilihat oleh para blogger, atau pemilik website untuk mengetahui kekuatan dan kepopuleran domain yang dipakai pada blog atau websitenya. Sedangkan Page Authority (PA) yakni tolak ukur yang sanggup kita lihat untuk mengetahui cantik atau tidaknya, kuat atau tidaknya blog atau website kita di mata mesin pencari. DA PA ini sangat besar lengan berkuasa pada kepopuleran blog kita, sehingga setiap artikel-artikel yang ada di blog kita sanggup bersaing di mesin pencari dan ditempatkan di halaman 1 mesin pencari.

Untuk mengetahui berapa nilai DA PA dalam suatu blog atau website, pemilik situs web biasanya memakai jasa situs yang menyediakan tools DA PA Checker, yang sanggup dipakai dengan gampang dan gratis. Namun tahukah kalian? Bahwa tools DA PA Checker dikala ini sudah sanggup kalian pasang dan gunakan di blog sendiri dengan sangat mudah. Nah Bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat Halaman DA PA Checker Di Blog



1). Copy code di bawah ini,
<div id="ppsWidgetCode">
</div>
<div style="text-align: center; font-size:12px; color:#333;"><p><a href="https://www.prepostseo.com/domain-authority-checker" target="_blank" style="color:#000;" id="ppsLink">Domain Authority Checker</a> || <a href="https://www.ammar-kc.com/" target="_blank" style="color:#000;"></a></p>
</div>
<script type="text/javascript" src="//www.prepostseo.com/widget-authority-checker.js?">
</script>
*Sumber : www.prepostseo.com

2). Selanjutnya login ke akun blog masing-masing.

3). Pilih Halaman

4). Silahkan buat halaman baru, dan pilih mode HTML, jangan lupa untuk mengisi judul halamannya sesuai keinginan.

5). Di mode HTML, silahkan kalian letakkan isyarat yang sudah kalian copy tadi.

6). Selesai, silahkan publikasikan halaman DA PA Checker anda.

Itulah langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk menciptakan halaman DA PA Checker di blog, mudahkan?, silahkan di praktekkan di blog masing-masing, jikalau ada hambatan dalam pemasangannya, silahkan bertanya melalui kolom komentar atau pribadi menghubungi admin.

Catatan:
Selain menciptakan halaman, isyarat diatas juga sanggup dipakai untuk menciptakan widget dan memasangnya di blog masing-masing.

Demikianlah artikel kami perihal cara menciptakan halaman da pa checker di blog, biar bermanfaat, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar serta membagikan artikelnya.