Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menurunkan Berat Tubuh Dengan Mengkonsumsi Buah Segar



Neradua - Salah satu cara semoga berat tubuh dapat turun ialah dengan mengkonsumsi buah segar, tapi tetap saja jikalau anda tidak dapat menjaga teladan hidup yang sehat menyerupai tetap makan masakan yang tinggi lemak dan kalori secara berlebihan, perjuangan semoga berat tubuh turun pun akan sia-sia saja.
Sebaliknya, buah-buahan ialah masakan yang rendah lemak dan kalori namun kaya akan serat.

Tapi bukan berarti sembarang buah dapat menurunkan berat tubuh loh. Tentunya tiap buah mempunyai tugas dan fungsinya masing. Termasuk dalam hal proses menurunkan berat badan.

Nah, berikut ialah 3 buah buahan penurun berat tubuh yang mimin rekomendasikan.


1. Semangka
Tak diragukan lagi bahwa buah yang satu ini sangat membantu menurunkan berat badan. Segelas jus semangka murni mengandung 50 kalori. Tetapi walau hanya segitu buah ini dapat menawarkan rasa kenyang yang awet. Juga mengandung banyak vitamin menyerupai vitamin A, B dan C juga lycopene yang dapat melindungi tubuh dari penyakit jantung dan kanker.

2. Apel
Buah ini banyak direkomendasikan oleh para andal nutrisi sebagai salah satu penyelamat ketika perut lapar haha. Hal ini disebabkan lantaran apel kaya akan serat dan vitamin. Sangat-sangat direkomendasikan deh buat kau yang lagi diet.

3. Pisang
Mengkonsumsi pisang sangat dianjurkan, selain sangat bermanfaat, harga pisang ini juga relatif murah haha. Makanlah satu buah pisang ditambah segelas air dijamin ddeh perut mu akan kenyang.


Nah itulah Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Segar..
Silahkan kau pilih buah yang mana saja sesuai seleramu. Dijamin deh akan sedikit langsing heuheu..