Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menambahkan Lebih Dari Satu Akun Instagram Dengan Mudah

Sekarang ini Instagram atau lebih dikenal dengan IG telah melaksanakan update yang mana akun instagram kini dapat dipakai lebih dari satu akun di hp 1 hp baik jenis android maupun iphone, untuk sobat yang mempunyai bisnis dengan memanfaatkan media sosialita menyerupai instagram, sobat ponselharian.com kini dapat menikmati saluran multiple account yang bahkan dapat dipakai 2, 3, 4 sekaligus akun instagram.
Kaprikornus anda dapat menggontai ganti akun instagram dengan cepat dengan sekali klik saja tanpa install aplikasi. Dengan fitur multiple account ini anda dapat menghemat kuota internet alasannya yakni sobat dapat mengelola akun IG di hp android dengan memakai aplikasi. Media penjualan melalui instagram memang sangat bermafaat dan bahkan dapat menawarkan omset yang mencapai jutaan rupiah, biar akun instagram toko online anda menjadi lebih profesional sebaiknya tidaklah dicampur adukan dengan akun langsung milik anda, kemudian caranya bagaimana? yaitu dengan menciptakan akun instagram lebih dari satu atau banyak nya akun pada 1 hp android. Untuk mendapat langkah – langkah pembuatannya sobat dapat melihat penjelasannya di bawah ini.


Menambahkan Lebih dari Satu akun Instagram dengan Mudah
1. Bukalah aplikasi instagram di hp android anda
2. Sekarang anda berada pada akun IG yang anda gunakan, selanjutnya masuk dari akun utama milik anda
3. Pilihlah opsi tombol pada sajian tiga titik yang ada di samping atas layar instagram
4. Berikutnya sesudah anda mengklik titik tiga tersebut, akan muncul berupa pilihan opsi di antara opsinya yakni :
  • Bersihkan Riwayat Pencarian
  • Tambahkan Akun
  • Keluar
5. Berikutnya silahkan anda pilih tambahkan akun. selanjutnya buat akun dan kemudian buat akun dengan memakai email atau nomor telepon
6. Setelah itu silahkan anda masukan email, username, dan nama pengguna. Jika anda telah mendaftar silahkan lakukan konfirmasi melalui email yang sobat miliki.

Demikianlah Tips Tips Menambahkan Lebih dari Satu akun Instagram dengan Praktis semoga bermanfaat buat sahabat - teman.