Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Fl Studio Producer Edition Full Version


Download Gratis FL Studio Producer Edition Full VersionFL Studio merupakan sebuah software komputer yang berfugsi untuk mengubah, dan menciptakan audio. Software ini dikembangkan oleh Image Line pada tahun 2014 untuk Sistem Operasi macOS dan Microsoft Windows. FL Studio juga biasanya digunakan untuk VST instrument dan juga berfungsi sebagai ReWire client. FL Studio telah digunakan oleh hip hopers dan EDM DJ mirip Martin Garrix, Avici, Zardonic, Southside, Mike Will Made it, Dyro, Madeon, Slushii, Porter Robinson dan bahkan Alan Walker.

FL Studio hadir dengan bermacam-macam Virtual effect mirip Gross Beat yang memungkinkan anda utuk memanipulasi volume maupun nada, Hardcore Guitar Effects Suite yang merupakan plugin yang didesain mirip gitaris stompboxes yang berfungsi utuk seluruh instrument, Fruity Vocoder yang berfungsi sebagai vocoder effect yang bekerja secara real-time, pitcher yang berfungsi sebagai pengoreksi nada yang bekerja secara real time dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, FL Studio juga mempunyai bermacam-macam generator plugin seperti, 3Xosc, Autogun, BooBass, Buzz Generator Adaptor, Drumaxx, Drum Synth Live, FL Slayer, Groove Machine, Harmless, Harmor, Morphine, Ogun, PoiZone, Sakura, Sawer, Sim Synth Live, SynthMaker, Styrus, Toxic Biohazard, TS-404, WA SP/WA SP XT, dan FL Soundfont Player. Software ini juga tak membutuhkan spesifiksi yang besar untuk dijalankan dan bagi kalian pengunjung setia Yogi'Share, kalian sanggup mendownload software ini secara gratis. Jika anda tertarik untuk memakai software yang satu ini, silahkan anda sanggup Download Gratis FL Studio Producer Edition Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis FL Studio Producer Edition Full Version

SINGLE LINK (686 MB)



JAMU ONLY

Cara Install:
1. Aktifkan Koneksi Internet & Matikan Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download memakai winrar, kemudian bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang berjulukan “Host Modifier for FL Studio.bat” dengan cara klik kanan kemudian pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang berjulukan “flstudio_12.5.1.5.exe”.
5. Klik “Next” => “I Agree” => “Next” 5x, kemudian klik “Install” dan tunggulah hingga proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
7. Buka folder “JAMU”, kemudian jalankan filenya dengan cara klik kanan kemudian pilih “Run As Administrator”.
8. Pada aplikasi “JAMU”, masukan nama anda, kemudian klik “Register” kemudian klik “Patch” dan tunggulah hingga proses aktivasi selesai.
9. Selesai ^_^
10. Silahkan buka softwarenya.
Note:Blokir software nya memakai Windows Firewall semoga akitvasi nya menjadi permanen

Semoga Bermanfaat..

Source : Ipeenk.Downloader