Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cooking Dash V2.12.10 Mod Apk (Unlimited Money)


Androapkbaru.blogspot.com - Apakah anda hobi memasak ketika nya anda menciptakan sajian masakan di restoran mengantarkan kuliner ke pelanggannya dengan gerakan yang cepat. Versi Cheat atau modifikasi di Game "Cooking Dash Mod Apk" For Android, buat hidangan yang lezat dan sajikan ke pelanggan anda yang menunggu di meja. Dengan batasan waktu terasa menegangkan buat pelanggan anda puas akan pelayanan yang anda berikan. Dalam Game ini di kembangkan kembangkan oleh Glu. Basis permainan adiktif, memasak kuliner ini di Google Play mempunyai tingkat ulasan dan bintangnya yang tinggi.

Memasuki  update gres mempunyai tingkat dan misi baru. Game menceritakan ihwal Flo yang seorang koki memasak untuk program TV sebagai selebritas.Game Cooking Dash Apk yakni salah satu game android yang dulunya populer di pc kini sudah hadir di perangat seluler anda. Ayo asah dan tunjukan keahlianmu dalam menyiapkan bahan, memasak, menata, dan menyajikan menju hidangan lezat di restoran eksotis, di depan penonton studio langsung.

Download Game Cooking Dash v2.12.10 Mod Apk (Unlimited Money)

Aka ada sorakan dari penonton atau pelanggan, mereka tercengang ketika berusaha meraih profit di setiap episode. Pelanggan ada dari eksentrik, VIP superstar, lakukan agresi di depan dapur dengan berkecepatan tinggi, dan acara  TV menunggumu. Nah buat anda yang ingin tau dapat pribadi saja download di link di bawah ini.

Tampilan :

Informasi:
Nama Game: Cooking Dash Mod Apk
Genre: Simulation
Size: 97 MB
Requires Android: 3.0 and Up
Versi: 2.12.10
Mode: Offline
Update: 12 Oktober 2018
Pengembang: Glu
Info Lengkap: Google Playstore
Info Hack Mod: Unlimited Gold, Coins, Tickets, All levels Unlocked

Langkah Instal: 
1. Download "Cooking Dash" Mod Apk.
2. Cari Game yang sudah di download tadi.
3. Instal Apk nya hingga selesai.
4. Buka Game nya dan Mainkan.
5. Selesai.

Link :

Info : Sekian dulu ya, kalau ada hambatan ketika instal silahkan tanyakan di komen..