Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Burst Damage Hero Mobile Legends Work Ranked Patch Granger Mobile Legends

Busrt Damage Mobile Legends
Script Damage Hero Mobile Legends Work Ranked Patch Granger Mobile Legends | kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Hero Mobile Legends Terbaru. Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan kata script damage yang mana sebelumnya memang telah ramai di cari dan di gemari oleh banyak kalangan gamers. untuk sobat yang ingin menggunakannya bisa langsung mencomotnya di link yang telah saya sediakan.

Script Burst Damage Mobile Legends - Merupakan salah satu Script yang di buat khusus oleh salah satu modder handal yang memiliki kemampuan dalam membuat script dan membagikannya secara gratis. oleh karena itu disini saya memberikan kepada kalian sebuah Script Damage yang mana nantinya akan dapat membuat kamu lebih mudah dalam bermain karena damage yang di keluarkan akan sakit banget sob. dengan damage yang cukup besar nantinya kamu akan lebih mudah dalam bermain dan mudah mendapatkan kemenangan.

Ketika kamu menggunakan Script Damage ini kalian bisa mencobanya di mode custom dan sangat cocok sekali kita coba di mode custom yang mana bisa mengeluarkan dan mengontrol hero yang kita gunakan. ketika menggunakan script yang satu ini kamu bisa menggunakan hero Sun yang termasuk dalam hero fighter yang memiliki bayangan yang dapat membunuh lawan yang ada di hadapan kita.  banyak juga piihan hero yang bisa kamu gunakan sob.

Baca Juga : Script Auto LAG Patch Granger Mobile Legends

Untuk kamu yang ingin memainkannya di mode ranked bisa pula sob, namun terkadang terjadi error dan tidak bekerja sama sekali di mode rank. Bagi sobat yang menggunakan script ini nantinya kamu akan dapatkan tambahan damage hero yang cukup besar yang mana nantinya Damage yang dikeluarkan akan sakit banget dan kamu akan dapat dengan mudah meraih kemenangan serta bisa naik terus peringkat rank nya kamu mainkan serta kalian bisa pula mendapatkan gelar seperti Legendary, MVP dan Savage.
Download Script Burst Damage Hero Mobile Legends Patch Granger

Cara Pemasangan Script Damage Mobile Legends Patch Granger Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Ekstract file script nya menggunakan Zarchiver
  • Lalu disitu kalian salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Selanjutnya kamu buka game mlbb nya tanpa hapus file script
  • Semoga berhasil, kamu bisa mencobanya dimode yang kamu inginkan

Gimana sob tertarik kan untuk menggunakan script yang satu ini, gunakan script ini sewajarnya saja sob. Saran saya sih kalian gunakan Hero dengan role mage, mm ataupun fighter. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Script Damage Patch Granger Terbaru ini, semoga informasi script ini dapat bermanfaat bagi kalian . saran lagi sob ketika menggunakan script kalian gunakan akun smurf saja. Terima Kasih^^