Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N.O.V.A. Legacy V5.6.0H Apk Mod Terbaru Offline (Unlimited Money)


Androapkbaru.blogspot.com - Halo selamat malam teman akan membagikan MOD terbaru N.O.V.A Legancy yang bercerita seorang Kal Wardin merupakan seorang pensiunan satria Marinir, kembali bertugas aktif, ketika Judgers pertama kali muncul - enam tahun lalu ia menghentikan Volterites  yang akan menghancurkan Bumi. Dalam Game "N.O.V.A. Legacy" Mod Apk For Android. Setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan Near Orbital, Kal kehilangan iktikad pada Aliansi. Dengan tidak ada yang tersisa, untuk diperjuangkan, beliau pensiun dari NOVA dan lenyap.

Selain menyalahkan pemimpin Aliansi untuk program yang menjadikan maut keluarganya, beliau juga menyalahkan dirinya sendiri alasannya yaitu tidak berada di sana ketika kejadian. Kesedihan dan kepahitannya berubah cepat menjadi kebencian terhadap  perasaannya. orang-orang akan menyadari bahwa mereka tidak lagi bergantung pada Near Orbitals  dan dengan demikian kontrol sistem terhadap populasi akan melemah. Dengan Mode permainan FPS, N.O.V.A Legacy masuk kategori game Shooter yang banyak di mainkan oleh gamer, itu terlihat dari unduhan di playstore, dan banyaknya rating yang menyukai game tersebut.

Download Game N.O.V.A. Legacy v5.6.0h Apk Mod Terbaru Offline (Unlimited Money)

Sebenarnya sebelumnya game ini sudah rilise di PC sesuai judul nya untuk android, dalam game kali ini versi mod jadi kalian sanggup membeli item secara bebas tanpa perlu takut uang habis. alasannya yaitu unlimited money. selian itu game ini bias di jalan tanpa mengguanakan koneksi, bila gres kehabisan kuota tetap sanggup di jalankan. Meski ukurannya kecil tapi tidak kalah dengan game yang ukuran besar dari segi grafik nya. alasannya yaitu tampilannya sudah 3d dan sangat keren. Ayo keluarkan senjata kalian dan hadapi musuh yang menghadang dengan tembakan-tembakan.

N.O.V.A. Legacy v5.6.0h Apk Mod Informasi :

Nama: N.O.V.A. Legacy
Genre: Shooter
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 5.6.0h
Size: 79MB
Mode: Offline
Developer: Gameloft
Type: Mod Apk
Update: 7 Oktober 2018
Hack/Moded: Unlimited Money
Info Lengkap: Google Playstore
 
Fitur :
  • Memperbaiki bug yang mempengaruhi upgrade pada Suit Core. 
  • Memperbaiki error di Modenya liga, pertandingan individu, bonus tiba-tiba dan tekstur sudah ada peningkatan ke yang lebih baru.
  • Memperbaiki bug Mission 10 mengalami luamyan sering mengalami crash. 
  • Memperbaiki Misi 2 dan 13 yang kadang sulit untuk di selesaikan dalam misi.
  • Memperbaiki crash ketika menjalankan game nya dengan memori rendah. 
  • Masalah bonus dari Customer Care.
  • Menambahkan beberapa teks yang hilang. 
  • Memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi ketika melaksanakan pembelian.
  • Iklan disesuaikan.
  • Mod Unlimited Money.

Tampilan :
 Halo selamat malam teman akan membagikan MOD terbaru N N.O.V.A. Legacy v5.6.0h Apk Mod Terbaru Offline (Unlimited Money)

Langkah-langkah Instal:
1. Download "N.O.V.A. Legacy v5.6.0h" Apk Mod
2. Instal gamenya klik file "apk" di file manager
3. Setelah instal selesai
4. Buka dan mainkan
Enjoy ...

Link :

Info : Sekian dulua ya teman ini tadi sedikit review mengenai Game N.O.V.A. Legacy Apk Mod Terbaru 2018 / 2019, Thanks..