Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Banyak Email Tanpa Nomor Telpon Memakai Akun Blogger

Cara Membuat Banyak Email Tanpa Nomor Telpon Menggunakan Akun Blogger


,
Halo teman-teman. jumpa lagi dengan , pada kesempatan kali ini Amnar KC akan membagikan tutorial menciptakan banyak akun email tanpa harus memakai dan verikasi nomor telpon.

Email merupakan sarana untuk mengirim surat elektronik dalam dunia internet, disebut surat elektronik, karna email bukanlah surat yang menyerupai surat pada umumnya yang dapat kita sentuh, melainkan surat yang hanya berbentuk file, dan dapat kita buka dan baca melalui mediator media elektronik berupa handphone atau komputer.

Selain sebagai sarana untuk mengirim surat elektronik, email juga berfungsi sebagai alamat kita di dunia maya, dengan email, kita dapat terhubung dengan pengguna dunia maya lainnya tanpa harus bertemu atau bertikar alamat.

Membuat akun email dapat dilakukan dengan mudah, dan penyedia layana email dikala ini oun sudah sangat banyak, sebut saja Google dengan Gmail-nya, ada juga Yahoo, Yandex dan lain-lain. Akan tetapi, untuk menciptakan email kita harus mempunyai nomor telpon yang aktif untuk kita gunakan verifikasi akun, itupun satu nomor telpon hanya dapat kita daftarkan untuk satu email saja, yang berarti ketika ingin menciptakan 2 email berarti harus mempunyai 2 nomor telpon, ingin buat banyak email harus mempunyai banyak nomor telpon.

Tapi bagaimana jika kita ingin akun email banyak tapi tidak mempunyai nomor telpon yang banyak? Nah, pada postingan ini, kami punya tips buat teman-teman yang ingin menciptakan banyak akun email tanpa harus mempunyai banyak nomor telpon, Simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat Banyak Email Tanpa Nomor Telpon Menggunakan Akun Blogger

  1. Pastikan anda sudah mempunyai akun blogger, jika belum, silahkan daftar dulu di www.blogger.com
  2. Masuk ke akun blogger teman-teman, kemudian pilih akun mana yang ingin digunakan, atau dapat juga dengan menciptakan akun baru.
  3. Setelah menentukan akun yang ingin digunakan, masuk ke bab Setelan > Setelan Dasar, kemudian klik edit dibagian Privasi, ubah semua pilihannya jadi Tidak.
  4. Selanjutnya buka bab Setelan > Email, pada bab Mempublikasikan entri dengan email, isi nama sesuai yang teman-teman inginkan pada kolom yang sudah di sediakan, misalnya disini kami memakai ammarkc, sehingga site emailnya nanti akan jadi tanpapc69.ammarkc@blogger.com, selanjutnya pilih bab Simpan email sebagai draft entri kemudian klik simpan.

Nah, hingga disini akun email anda sudah jadi, kini kita akan menunjukan bahwa email tersebut benar benar dapat digunakan, kita akan coba mengirim pesan ke email tersebut memakai akun email lain.

Caranya, masuk ke akun email orisinil teman-teman, kemudian buat pesan baru. Isi alamat email pengirim dan alamat email penerima, jangan lupa masukkan subject dan serta masukkan pesan di tempatnya masing-masing, kemudian kirim pesannya.

Selanjutnya kita akan cek email yang sudah kita kirimkan tadi, caranya masuk kembali ke akun blogger yang tadi kita gunakan dikala menciptakan akun email, buka bab Postingan, nah kini lihat emailnya sudah masuk, dengan ini, berarti kita sudah berhasil buat akun emailnya dan sudah terbukti bahwa akunnya dapat digunakan.

Untuk melihat isi emailnya, teman-teman dapat klik pada bab edit atau lihat.

Itulah langkah-langkah menciptakan akun email tanpa verifikasi nomor telpon, untuk menciptakan banyak akun email dengan satu akun blogger, silahkan teman-teman ulangi langkah ke 2 hingga 4, tapi ingat jangan terlalu sering melakukannya, karna dapat saja akan dianggap spam oleh blogger, dan risikonya akun anda akan di banned.

Perhatian:Dengan anda memakai trik ini, kami tidak bertanggung jawab terhadap semua resiko yang akan terjadi termasuk banned akun. Selain itu, pesan kami, pergunakanlah cara ini hanya ketika sangat dibutuhkan, dan juga jangan terlalu bergairah untuk menciptakan akun sebanyak mungkin, karna resikonya akan kembali pada anda sendiri.

Demikianlah artikel kita wacana cara menciptakan banyak email tanpa nomor telpon memakai akun blogger, soga dapat bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentarnya serta bagikan artikelnya semoga yang lain tau.