Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angry Birds Evolution V1.23.0 Apk Mod + Data Obb (God Mode+One Hit Kill)


Androapkbaru.blogspot.com - Malam semua kali ini membagikan game yang bergenre action fighting yakni "Angry Birds Evolution v1.23.0" Apk Mod + Data Obb For Android.  Ini merupakan salah salah satu yang terunik dari beberapa game dengan metode / cara berbeda. Kita di suruh mengalahkan beberapa kawanan babi yang sudah ada rintangan dari tembok benteng menyerupai kaca, dan banyak lagi. Saya sendiri sudah bermain sudah cukup jauh di beberapa level, tidak mengecewakan sulit teman gamers. Karena di butuhkan huruf yang berpengaruh biar sanggup menuntaskan setiap misi. Jika mau mendownload versi aslinya sanggup pribadi Download disini (87MB). Dengan grafik yang sudah HD menyerupai mirip Console, dari segi cara bermain nya tergolong gampang sekali, alasannya hanya perlu menarik secara pegas menyerupai ketapel lalu arahkan ke musuh Babi, Bos Babi dan banyak lagi huruf musuh nya.

Dalam Game Angry Birds Evolution Apk Versi Terbaru Semakin tinggi level nya di butuhkan pula upgrade dari angry birds huruf utama nya. Untuk Mendapatkan huruf angry birds bintang tinggi biasa nya di butuhkan, keberuntungan sobat. kita nanti disuruh memakai kartu lalu secara RAMDOM atau acak komputer sudah menentukan sendiri bintang berapa yang di dapatkan, dan untuk setiap memakai kartu ini biasa nya kita sanggup bonus setiap menuntaskan misi atau menjadi yang nomer satu dalam rangking. Keunggulan dalam huruf nya mempuyai skill Istimewa masing-masing yang berbeda, jadi semakin berpengaruh bintang nya semakin berpengaruh pula daya tempur huruf angry birdsnya. sekian dulu ya ulasan wacana Angry Birds Evulition ini.

Download Game Angry Birds Evolution v1.23.0 Apk Mod + Data Obb (God Mode+One Hit Kill) 

Kita sanggup menciptakan clan sendiri atau gabung dengan clan orang lain, bila ingin tau pribadi saja instal dan mainkan. Berhubung yang di bagikan ini versi MOD jadi ini akan memperlihatkan laba buat sobat, alasannya sanggup meng upgrade huruf angry birds yang super berpengaruh bebas alasannya sudah unlimited Coins, Gems, dan Crystal. Setiap anda menuntaskan atau mengalahkan musuh akan sanggup bonus yang banyak dari koin, kristal, gemns, dan angrybird warna yang fungsi nya untuk mempercepat upgrade. Ayo teman nikmati keseruan petarungan burung VS babi, ow ya teman game ini sanggup juga di mainkan secara online dengan pemain dunia.  

Beberapa tingkatan setiap huruf nya
  • Bintang satu: ini termasuk yang terlemah.
  • Bintang dua: juga lemah teman gamers.
  • Bintang tiga: tidak mengecewakan tapi tanggung.
  • Bintang empat: tidak mengecewakan berpengaruh perlu di pakai dan terus di upgrade.
  • Bintang lima: yang paling berpengaruh jadi harus di pertahankan di gunakan terus huruf bintang 5 tersebut.

Informasi :
Nama : Angry Birds Evolution Apk Data.
Genre : RPG.
Requires Android: 4.1 and Up.
Minimal : Lolipom.
Ram : 2GB Processor Quad Qore.
Credits : RoyalGamer.
Version : 1.21.0.
MODE : Online.
Update : 1 Juli 2018.
Info Lengkap : Google Playstore.
Fitur :
  • Bisa di Mainkan secara Online diseluruh dunia Burung VS Burung, Cari bintang terkuat dan dapatkan piala sebanyak mungkin, biar sanggup ranking serta bonus.
  • Bisa menciptakan clans sendiri atau gabung dengan clans orang lain.
  • Lebih gampang mendapat Karakter bintang lima atau empat, alasannya sanggup memakai kristal dengan memilihkan secara acak.
  • Bisa meng upgrade secara bebas untuk mendapat kekuatan bertarung lebih kuat.
  • dan masih banyak lagi.  

Tampilan :


Langkah - langkah Instal :
1. Download "Angry Birds Evolution" Apk Mod + Data obb nya.
2. Ekstrack Terlebih dahulu mengguanakn RAR.
3. Apabila belum punya di instal dulu download RAR disini.
4. Selanjut nya Instal Apk nya hingga selesai.
5. Masuk kan data obb ke dalam folder di SDCard / Android /Obb.
6. Buka game dan mainkan.

Link Download :

Info : Sudah dulu ya, Review ulasan mengenai game Angry Birds Evolution Apk Terbaru 2018 / 2019. Jika ada link rusak atau mengalami duduk kasus instal game nya silahkan tanyakan di komentar, Thanks.