Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung J1 Ace Sm-J110g Dan Sm-J111f Via Odin

Sistemhape - Cara Flash Samsung J1 Ace via Odin dapat teman lakukan kalau memang teman belum mempunyai box flasher. Dengan proteksi aplikasi Odin, Sobat dapat flash HP samsung tanpa box. Cara flash Samsung sesungguhnya cukup mudah, apalagi kalau teman sudah pernah sebelumnya. Namun bagi teman yang belum pernah melaksanakan flash Samsung J1 Ace dapat mencoba dengan cara yang akan di bahas di artikle ini.

Sebelum melangkah lebih jauh, kenapa kita harus melaksanakan flash Samsung Ji Ace ini? Sebenarnya tidak hanya untuk flash, tapi dapat dipakai untuk update versi, namun sebagain masalah menyerupai hanphone Samsung J1 Ace yang mengalami bootloop, error system yang menjadikan handphone samsung J1 Ace ini sering hank dan lambat. Aplikasi terlalu banya sehingga handpone Samsung Galaxy J1 Ace teman bermasalah pada pecahan system.

 dapat teman lakukan kalau memang teman belum mempunyai box flasher Cara Flash Samsung J1 Ace SM-J110G dan SM-J111F via Odin


Gagal melaukan root, yang menjadikan handphone Samsung J1 Ace hang corrup tanda trisula, hanya keluar logo Samsung saja dan tidak dapat masuk sajian home layaknya handphone normal. Aplikasi sering keluar sendiri

Penting: Melakukan flash di HP Samsung Galaxy J1 Ace dapat saja mengalami kegagalan, walaupun kerusakan sama menyerupai yang disebutkan diatas, tidak menutup kemungkinan dapat gagal. Karena kerusakan yang disebabkan faktor lain, contohnya EMMC yang sudah rusak.


Bahan persiapan sebelum flash samsung J1 Ace

Sebelum flash, lihat dulu arahan Samsung J1 Ace sobat, lantaran ada dua firmware yang sistemhape gunakan untuk flash, yakni dengan arahan SM-J110G dan SM-J111f, pilih yang sesuai dengan handphone sobat

Frimware Samsung J1 Ace
Firmware SM-J110G / J110GDXU0APB1 Kitkat download di http://bit.ly/2fYpYjJ
Firmware SM-J111F / J111FXXU0APJ4 Lolipop download di http://bit.ly/2gkRhKf

Tool alat flash samasung J1 Ace
Driver samsung download disini
Odin download disini

Jika alat dan materi untuk flash Samsung J1 Ace sudah lengkap, teman tinggal melaksanakan penginstalan driver dan jangan lupa ekstrak firmware Samsung J1 Ace hasil download tadi dari samsung-firmware. Selanjutnya tinggal teman flash dengan cara yang sudah pernah sistemhape bahas lebih detail di artikel sebelumnya ( Baca juga: Cara Flash Samsung dengan Odin Lengkap dan Mudah )

Itulah cara flash Samsung J1 Ace yang dapat teman lakukan dikala handphone Samsung J1 Ace teman mengalami duduk kasus pecahan sistemhape-nya. Hati-hati dalam proses flashing, lakukan sesui dengan langkah-langkahnya.