Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Script Skin Legend Alucard Full Effect Mobile Legends

Alucard Legends Script
Download Script Skin Legendary Alucard Mobile Legends Gratis | kali ini saya admin akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah script skin legendary alucard yang dimana bakal resmi rilis di server ori. untuk saat ini pihak Moonton telah mengeluarkan Skin Legend Alucard di Advance server yang nantinya bisa kamu gunakan di server ori dengan membelinya dengan Diamond. 

Pada Artikel Skin Alucard Legendary ini saya akan memberikan sebuah script skin legendary alucard yang bisa kamu gunakan dalam bermain mobile legends di mode custom. dengan adanya script skin legendary alucard ini kamu bisa mencoba nya terlebih dahulu tanpa harus membelinya dengan menggunakan uang ataupun Diamond. memang untuk penggunaan script ini tergolong dalam hal yang curang dalam bermain game play mlbb , untuk itu kamu yang menggunakan script skin ini agar tidak terlalu sering menggunakannya sob.

Dalam penggunaan script skin alucard ml legendary ini memiliki efek yang dapat merugikan kita karena apabila kita ketahuan oleh pihak moonton maka kemungkinan besar akun kita akan di banned. untuk itu saya sarankan ketika kamu ingin menggunakan script skin legendary alucard ml ini kamu gunakan saja akun baru atau akun kecil untuk menghindari akun yang terbanned.

Untuk tampilan dari Skin Legendary Alucard ini sangat bagus sekali dengan tambahan efek visual yang super keren dan pastinya bikin kamu ingin membelinya apabila sudah ada pada server ori. untuk kamu yang ingin memiliki skin legendary alucard , saya disini akan memberikan cara memilikinya yaitu dengan menggunakan Script Skin Legendary ML.

Bagi sobat gamers kangmoba yang ingin menggunakan script skin mlbb ini saya telah sediakan link downloadnya di bawah ini secara gratis. untuk sobat yang telah bisa menggunakan skin nya secara gratis dan ingin memulihkan kembali atau Backup file mobile legendsnya, kamu bisa menggunakan script aslinya yang bisa kamu dapatkan disini pula. 

Download Script Skin Legendary Alucard Mobile Legends

Cara Pemasangan Skin Legendary Alucard Mobile Legends :

  • Download filenya terlebih dahulu
  • Ekstrak file tersebut dengan Zarchiver
  • Lalu kamu buka folder script yang sudah di download barusan
  • Kemudian kamu salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
  • Cara menyalinnya yaitu Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon >Android data > com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > art > Android > (pastedisitu)
  • Selesai tinggal kamu gunakan skinnya.
Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai script skin alucarad legendary mlbb ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian sob. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share pula artikel ini ke teman dan kerabat kita. Terima Kasih