Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bbm Terbaru Sekarang Punya Segudang Fitur Baru

Sistemhape - Download BBM Terbaru Kini Punya Segudang Fitur Baru. Apa saja fitunya? Jika soabt memakai aplikasi pesan instan BBM ( Blackberry Messenger ) dan belum mengunakan versi yang terbaru, khsusnya untuk pengguna Android, iOS dan BB10. Coba cek di market masing-masing dan perbaruai kini juga.

Kenapa harus di perbarui? bahwasanya tidak harus juga, tapi jikalau teman sudah memakai versi terbaru, maka teman akan menemukan banyak fitur gres yang ada di BBM ketika ini. Setelah BBM bekerja sama dengan perusahaan Emtek, aplikasi BBM makin gencar menambah dari segi fitur. Aplikasi BBM yang telah di lepas ke sistem operasi Android dan iOS, aplikasi BBM banyak mengalami perubahan dan update aneka macam fitur. Setelah beberapa waktu yang kemudian aplikasi BBM memudahkan pengguna gres untuk daftar, hanya dengan nomor handphone. Untuk kedepannya aplikasi BBM terus berinovasi dengan menambahkan aneka macam fitur di dalamnya.

Untuk sanggup menikmati fiturnya, maka teman ikuti terus update yanga tersedia. Ketika teman sudah memperbaruinya, teman akan menemukan beberapa fitur pemanis yang sanggup saja menciptakan teman makin betah berlama-lama di aplikasi BBM, selain hanya memakai chatting,. Nah, berikut ini beberapa fitur yang ada di BBM yang sanggup teman manfaatkan.

Download BBM Terbaru Kini Punya Segudang Fitur Baru Download BBM Terbaru Kini Punya Segudang Fitur Baru

Setelah melaksanakan update, BBM mempunyai fitur News, dimana fitur ini mengatakan aneka macam isu dari beberap portal isu besar di indonesia, Mulai dari isu terkini, isu teknologi , isu olahraga dan isu lainya yang sanggup teman jalan masuk dari aplikasi BBM saja tanpa harus pindah ke aplikasi lainnya.

Selain fitur berita, terdapat juga fitur pemanis game, teman sanggup bermain game yang sudah di sediakan di aplikasi BBM versi gres ini, dari aplikasi BBM ini teman sanggup memainkan game-game sederhana. Walaupun masih terbilang sedikit sebab masih baru, bagi teman yang hobi game sanggup mencobanya.

Setelah ada fitur game, kemudian ada fitur apa lagi? nah, bagi teman yang ingin membeli pulsa atau token PLN, di aplikasi BBM kini juga sudah hadir, sehingga memudahkan teman yang kehabisan pulsa atau pulsa listrik, sanggup eksklusif membeli melalui fitur di aplikasi BBM. Selain sanggup isi pulas dan token listrik, juga sanggup membayar tagihan BPJS kesehatan dan cicilan yang lain.

Video, di apliksi BBM juga ada hidangan gres fitur video. Dengan membuka fitur ini, teman sanggup menonton video streaming layaknya di YouTube, ketika teman bosan dan iongin menonton video sanggup eksklusif dari aplikasi BBM. Dan jikalau teman ingin mengupload video juga bisa, dengan login dan daftrar maka teman sudah sanggup upload video di BBM

Baca juga:
Blackberry Massanger Kini Bisa Update Status Gambar
Cara Perbaiki Play Store Error Gagal Update Game Baru

Itulah fitur gres yang ada di aplikasi catting BBM yang mungkin akan terus bertambah seiring update gres nantinya akan muncul, ibarat kita ketahui BBM terus gencar mengupdate aplikasi pesan andalannya.