Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Game Android Perang Tembak Gratis Offline Dan Ringan

Sistemhape - 4 Game Android Perang Tembak Gratis Offline dan Ringan. Mungkin game yang bisa teman mainkan secara offline namun tidak kalah seru dengan game yang bisa di mainkan online saja. Game yang mempunyai nuansa perang tembak-tembakan akan semakin seru jikalau teman mainkan di handphone secara offline. Karena teman bisa bermain bebas puas tampa harus memikirkan kuotan atau paket internet akan terkuras habis.

Walaupun dimainkan secara offline, beberapa game action ini juga mempunyai kapasitas yang kecil, sehingga tidak menciptakan handphone teman lambat bahkan memory penuh. Dengan begitu, teman bisa bermain tanpa lag yang selalu menghantui gamers. (Baca juga: Cara Ampuh Bermain Game di Handphone Tanpa Lag Lemot )

Game ringan kecil ofline? kemudian bagaimana dengan kualitas grafisnya? untuk kemampuan grafis, bisa teman buktikan sendiri dan mencobanya, untuk gam sekelas ini sudah cukup mewakili dari fitur grafis dan misi yang di usung, mengingata ukuran yang kecil dan dimainkan secara offline. Bagaimana? ingin tau untuk mencobanya? berikut ini daftar game yang ringan offline hasil rangkuman sistemhape.

1. Metal Soldiers

 Game Android Perang Tembak Gratis Offline dan Ringan 4 Game Android Perang Tembak Gratis Offline dan Ringan

Game yang mempunyai misi tembak menembang mengalahkan musuh yang datan ini memng seru, dengan kualitas gambar 2D menyebabkan game ini cukup ringan dimainkan di banyak sekali handphone android. Jika teman pernah bermain dan andal bermain game metal slug, mungkin akan gampang menaklukan game ini, tapi teman jangan sombong dulu sebelum mencobanya. sebab game ini mempunyai timer dan teman harus bekerja ekstra cepat. Penasaran? bisa teman download pribadi gratis di google play

2. Ninja Revenge

 Game Android Perang Tembak Gratis Offline dan Ringan 4 Game Android Perang Tembak Gratis Offline dan Ringan

Suka dengan serial anime naruto? yup, dengan game ninja revenge ini teman akan menemukan nuasa layaknya ninja yang ada di serial anime naruto. Meskipun tidak selengkap serial filmnya, namun game ini juga termasuk game terkenal di google play. Game yang memakai fitur 2D namun mempunyai kualitas gambar yang cukup bagus. selain itu juga mempunyai misi yang menantang, sehingga bisa teman mainkan di handphone android untuk menaklukan game ini, tanpa ras was-was apaket internet habis. Karena game ini bisa dimainkan secara offline dan juga gratis. Penasaran teman bisa pribadi downlaod dari google play.

3. Tiny Troopers 2


Game tempor yang mempunyai misi cukup sulit, banyak pemain gres akan merasa kesulitan bermain game ini, namun sehabis beberapa kali memainkan dan mempelajarinya, game yang satu ini cukup menciptakan ketagihan. Dengan gaya tertaranya yang kecil-kecil dan grafis yang sederhana. Jadikan game ini cukup riungan. Dan tentunya juga bisa teman sanggup secara gratis dan bisa dimainkan secara offline. Pensaran ingin mencobanya?

Baca juga:
Daftar Game Handphone Ringan Populer Sepanjang Masa
4 Game Petualang Lari Rintangan Kualitas Gambar Terbaik dan Ringan di HP
Aplikasi Pemutar Video di Android Terbaik Bisa untuk Semua Format

Untuk nomor keempat apa ya? hemm untuk nomor empat bisa teman tulis di kolom komentas saja deh, sebab game yang begitu banyak sistemhape bingun mau masukan ke daftar game android perang tembak gratis offline dan ringan ini. Nah, itulah refrensi dari sitemhape, selamat bermain untuk menghilankan kejenuhan sobat.