Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Video Di Android Terbaik, Sebelum Upload Ke Youtube Dari Hp

Sistemhape - Aplikasi Edit Video di Android Terbaik, Sebelum Upload ke YouTube dari HP. Apakah teman sering lihat video di youtube? atau memang sering upload video ke YouTube? nah, jikalau teman sering mengunggah videonya ke YouTube, semoga lebih menarik teman dapat melaksanakan edit pribadi dari handphone android.

Ketika teman final menciptakan dokumentasi video, dan ingin membagikan ke medi sosial tentunya akan lebih terasa hidup jikalau video tersebut di edit dulu memakai aplikasi rekomendasi berikut ini yang akan sistemhape bahas.

Sebelum lebih lanjut, sistemhape tertarik menciptakan postingan ini alasannya ialah banyaknya pengguna sosial media yang dikala ini gemar memposting status berupa video, alasannya ialah memang status video untuk dikala ini banyak yang tertarik unutk menontonya, mengingat sudah di jaman koneksi internet yang cepat. Makara menikmati konten video bukanlah kendal lagi.

 Apakah teman sering lihat video di youtube Aplikasi Edit Video di Android Terbaik, Sebelum Upload ke YouTube dari HP

Nah, bagi teman yang ingin mempercantik hasil rekaman video, dapat memakai aplikasi yang sudah mempunyai ratting bagus di google play, dan teman nantinya dapat pribadi download dari google play, berikut ini aplikasi rekomendasi sistemhape untuk sobat.

1. VideoShow
Aplikasi edit video ini dapat teman download secara gratis, dan dengan aplikasi ini, teman dapat pribadi memperlihatkan banyak sekali efek yang sudah di sediakan. Untuk mempercantik video hasil rekaman langsung, atau video yang sudah tersimpan sebelumnya. Selain itu, di apliksi ini teman tidak di batasi waktu durasi pembuatan video. Fitur lainya yang ada yaitu memungkinkan teman untuk melaksanakan rotasi video, memberi efek zoom, theme dan musik yang sudah ada di dalam apliksi ini. Dan tentunya juga ada stiker-stiker yang dapat teman tambahkan. Penasaran? silahkan download pribadi gratis dari google play.

2. inShot :Video editor music, cut, no crop
Aplikasi ini sangat cocok untuk teman yang suka bermain Youtube, dan menciptakan tutorial hasil rekaman layar. Coba teman lihat di beberapa video yang di sampinya hanya hitam saja, namun jikalau teman melaksanakan edit dengan aplikasi ini, teman dapat menambahkan background blur di samping kanan dan kiri ketika video di upload di Youtube. Selain itu, sibat juga dapat menambahkan musik, teks dan efek lainya di video sobat.

3. VivaVideo
Aplikasi yang mempunyai banyak efek dan juga dapat teman jadika apliksai edit foto yang disusun menjadi video, selain itu juga ada fitur dimana teman dapat mendownload dulu tema yang sudah disediakan di store aplikasi ini. Jika teman ingin tau dengan aplikasi ini, teman dapat pribadi download dan mencoba untuk melaksanakan edit sesuai kreasi sobat.

Baca juga:
Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Offline Hasil Video HD
Aplikasi iPhone untuk Scan KTP, Dokumen, Doc to Pdf gratis

Nah, itulah aplikasi rekomendasi untuk edit video sebelu di bagikan atau memang hanya sebagai koleksi pribadi. Buat dokumentasi semakin indah dengan aplikasi yang dapat teman lakukan edit pribadi dari handphone android.