Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Replay Goal Pes 2017 Yang Tersimpan Di Android

Sistemhape - Cara melihat replay goal PES 2017 yang tersimpan di android, ini dapat sobat gunakan untuk melihat hasil tiap pertandingan. Mungkin dari sobat pecinta game PES 2017 sudah tidak gila lagi dengan cara melihat ulang hasil goal-goal yang sudah sobat ciptakan.

Namun bagi sobat yang sudah menyimpannya namun tidak dapat atau masih resah bagaimana cara melihat kembali, maka dapat membaca hingga simpulan artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, cara ini gres dapat sobat lakukan kalau dikala sobat membuat goal, dan sobat juga telah melaksanakan penyimpanan replay tiap goal tersebut. Dengan cara menekan logo simpan yang ada di bab bawah menu, sajian akan muncul setiap sobat telah membuat goal dan dikala replay berlangsung dalam permainan.

Mengingat game PES 2017 ini cukup terkenal di kalangan gamers sport sepak bola, dan game yang nisa dimainkan secara offline, maka sistemhape tertarik untuk mengeksplor bab replay goal di game ini.

Nah, masih ingin tau bagaimana caranya? Berikut ini cara meliha kemabali replay goal di PES 2017 yang audah pesnah sobat simpan.

1. Pertama buka aplikasi PES 2017 dari awal, namun kalau aobat dalam kondiai bermain, dapat pribadi kembali ke sajian utama keluar dari manager. Akan tampil sajian menyerupai gambar di bawah ini

 ini dapat sobat gunakan untuk melihat hasil tiap pertandingan Cara Melihat Replay Goal PES 2017 yang Tersimpan di Android

2. Nah, di sajian menyerupai diatas, sobat tinggal menentukan my profile. Silahkan dibuka dan akan masuk ke sajian menyerupai gambar dibawah ini

 ini dapat sobat gunakan untuk melihat hasil tiap pertandingan Cara Melihat Replay Goal PES 2017 yang Tersimpan di Android

3. Dalam sajian seperty gambar di atas, sobat silahkan pilih player view untuk menentukan replay hasil pertandingan yang mana. Pilih dan klik view menyerupai gambar dibawah ini.

 ini dapat sobat gunakan untuk melihat hasil tiap pertandingan Cara Melihat Replay Goal PES 2017 yang Tersimpan di Android

Dengan langkah diatas, sobat sistemhape sudah dapat menonton kembali hasil replay goal yang telah sobat simpan sebelumnya. Jika ingin membuat gameplay berupa video, sobat dapat memakai aplikasi perekam layar.

Dengan proteksi aplikasi perekam layar, sobat audah dapat membuat video gameplay sebagai arsip video. DImana dapat sobat pamerkan di media umum atau memang ingin di gunakan sebagai dokumentasi dan di upload di youtube. Selain itu juga dapat sebagai teknik penyerangan dalam bermain game PES 2017 supaya dapat di pelajari teman lain.

Bagaimana? Budah bukan, selamat mencoba dan semoga semakin banyak koleksi goal-goal bagus hasil bermain game PES 2017 di android sobat.