Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Iphone Seru Dan Ringan Ukuran Kecil Kurang Dari 100Mb

Sistemhape - Apakah teman pengguna iPhone? Jika iya, kemudian game apa yang ukuran kecil dan seru untuk iPhone sobat. Sebagai pengguna iPhone mungkin bertanya-tanya game apa ya yang seru untuk diinstall dan ukurannya tidak erlalu besar, mengingat iPhone yang tidak mempunyai slot komplemen memory eksternal, penggunaan game yang tidak terlalu memakan ruang penyimpanan sanggup menjadi pilihan yang tepat.

Walaupun mempunyai ukuran yang kecil, game yang sanggup teman install di iPhone ini juga tidak kalah seru dengan game yang sudah bertengger di rating atas dan mempunyai tampilan grafis yang bagus. Selain itu juga mempunyai tingkat kesulitan misi yang beragam.

Nah, untuk teman yang ingin tau game apa saja yang seru namun ringan mempunyai ukuran yang kecil, perlu mencoba beberapa dari daftar game yang sudah sistemhape rangkum dalam artikel ini. Berikut ini game yang sanggup teman coba.

 kemudian game apa yang ukuran kecil dan seru untuk iPhone teman Game iPhone Seru dan Ringan Ukuran Kecil Kurang dari 100Mb

1. NinJum
NinJum, ialah game yang bernuansa ninja, teman seakan menjadi ninja yang mempunyai misa untuk memanjat setinggi mungkin dengan melewati rintangan yang menghadang. Semakin tinggi pencapaian sobat, maka akan semakin banyak dan sulit rintangan yang ada. Game yang cocok buat teman suka dengan anime ala ninja-ninja. Uniknya di game ini, teman sanggup menerima banyak sekali akomodasi untuk mencapai angka score tertinggi, ibarat jet yang tentunya juga mempunyai kesulitan dalam kontrol menghindari rintangan dan melawan musuh yang ada. Penasaran ingin mencobanya? silahkan teman download di appstore

2. Ninja Kid Run
Ninja Kid Run, merupakan game yang mempunyai misa hampir sam dengan NinJum, namun bedanya di game ini rintangan semakin beragam, Selain harus melewati rintangan teman juga harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin semoga scor pencapaian teman semakin tinggi. Di game ini juga ada akomodasi kekuatan terbang dan juga ada naga yang muncul. Yang menjadi game ini menarik, yaitu grafis yang elok dan ukuran yang cukup kecil, penasaran? silahkan dowload di appstore

3.Temple Run
Temple Run, game yang cukup terkenal di android ini juga sama dikala teman memainkan di iPhone, game yang mempunyai ukuran kecil dan juga mempunyai grafis yang cukup bagus. Selain itu game ini juga seru dikala teman mainkan di waktu luang. Mengumpulkan koin sebanyak mungkin dan menghindari kejaran hewan buas menjadi ciri khas game ini.

4. Jetpack Joyride
Jetpack Joyride, salah satu game action yang menanang adrenalin teman untuk mengalahkan musuh-musuh yang tangguh. Memainkan game ini teringat dengan game yang ada di PS1 terkenal kala itu, yaitu game metal kombat, hampir ibarat dengan game Jetpack Joyride. Namun di game ini grafis yang lebih menonjol dan elok untuk teman mainkan di iPhone sobat.

5. Paper Toss
Paper Toss, game yang cukup simple namun juga butuh keahlian dan ketepatan. Game yang sanggup menantang skill teman untuk melempar kertas semoga sanggup masuk ke tong sampah. Game ini cocok untuk belum dewasa untuk mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan. Namun juga tidak menutup kemunkinan buat teman memainkan lebih usang alasannya cukup menantang unjuk skill

6. Max Adventure
Hemmmm untuk game yang satu ini susah untuk menggambarkan, alasannya gamenya seru dan memilik jalan dongeng yang cukup panjang, untuk itu teman sanggup cari saja keseruan yang ada di game ini. Yup, selamat mencoba game yang mempunyai ukuran kecil dan ringan.

Baca juga: Aplikasi iPhone untuk Scan KTP, Dokumen, Doc to Pdf gratis

Bagaimana sobat? seru bukan game yang sanggup teman mainkan di iPone dan ukuran yang cukup kecil. Cocok buat teman yang ingin menghemat kapasitas ruang memory iPhone.