Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Carx Drift Racing V1.14.3 Apk Mod Terbaru (Unlimited Money)


Download CarX Drift Racing Apk Mod Terbaru | Selamat siang jumpa lagi dengan admin Androapkbaru.blogspot.com ada game offline seru dengan genre racing yakni game CarX Drift Racing Mod Apk. Game kendaraan beroda empat balap drift yang di kembangkan oleh CarX Technology. Berada dalam Permainan balap kendaraan beroda empat dengan tikungan tajam serta skill drifting anda akan di uji. Di dukung grafik full HD, yang tampak lebih detail kualitas nya serta halus dan kendaraan beroda empat tanpa lebih anggun akan menciptakan adrenalin anda terpompa keluar. Dengan MOD apk terbaru akan menciptakan unlimited money. Jika anda tertarik ingin mendownload versi orisinil nya sanggup pribadi Download disini (356MB).

Dalam Game CarX Drift Racing Apk Mod Terbaru? Apa anda penah bermain game NFS Underground 2 dan ini mirp menyerupai permainan tersebut di mode dirftnya. Dengan jalur lintasan yang sudah di sediakan lakukan aksi drifing yang keren ini. Seru dan menyenagkan anda akan melaksanakan drifing krobat memakai kendaraan beroda empat anda di jalanan dan jalur lintasan dalam ajang balapan dan anda mendapat bonus apabila memenangkan pertandingan mendapat skor tinggi.

Download Game CarX Drift Racing v1.14.3 Apk Mod Terbaru (Unlimited Money)

Dan kini kita sanggup melaksanakan balap kendaraan beroda empat melaksanakan skill belak-belok di mobil. Dengan Grafik serta gameplay yang luar biasa bagus, sehingga sanggup menciptakan anda betah untuk untuk bermain game ini untuk mengisi kekosongan ketika beristirahat. CarX Drift Racing balap kendaraan beroda empat di android yang sederhana mengatakan gameplay yang menarik, menyenagkan dan ada tantangan balap kompetitif yang garang pada penggunanya serta pemainnya.

Informasi :
Nama Game : CarX Drift Racing
Genre : Racing
Requires Android : 4.0 and Up
Version : 1.14.3
Mode : Offline
Update :  7 September 2018
Info Lengkap : Google Playstore
Pengembang : CarX Technologies
Mod : Unlimited Money

Fitur :
  • Ada 26 Mobil dan Trek Baru untuk diikuti.
  • Game Simulator Realistis Drift Android.
  • Trek penuh dengan tantangan yang penuh dengan kometitif.
  • Kontrol yang berbeda dan mendukung anda.
  • Setup yang berbeda untuk kendaraan beroda empat dan banyak lagi.
  • Kamera hidup dan replay.
  • Kejuaraan online dan trek dengan penuh adrenalin.
  • Lisensi trek musik dan update gres hadir.

Langkah Instal :
1. Download "CarX Drift Racing v1.14.3" Apk Mod.
2. Ekstrack mengguankan RAR for Android bila belum punya downoload dan Instal.
3. Instal Apk nya hingga selesai.
4. Copy folder data obb letakkan ke Internal/ Android / Obb
5. Buka Game dan Mainkan.
Enjoy ...

Tampilan :


Link :

Info: Sudah dulu ya sobat, postingan mengenai ulasan serta sedikit review game CarX Drift Racing v1.14.3 Apk Mod Terbaru, yang di kembangkan CarX Technology, bila ada link yang error atau mengalami hambatan ketika instal game nya silahkan tanyakan di komentar.