Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Castle Creeps Td V1.47.0 Apk Mod (Infinite Gems + Gold)


Androapkbaru.blogspot.com - Castle Creeps TD ialah game defense Tower For Android yang terbaru di kembangkan oleh Outplay Entertainment LTD. Game "Castle Creeps TD v1.47.0" Mod Apk Android dengan jumlah musuh banyak dan kalian di tugaskan untuk bertarung satu sama lain untuk mempertahankan benteng di game ini. Buat benteng terkuat sesuaikan dan atur strategy serta posisi benteng sesuai dengan kemampuan tembakan yang dimiliki, ow ya teman yang menarik disini ada pendekar nya? aku pikir hanya sekedar defense biasa yang unik setiap pendekar mempunyai skill berbeda-beda. Game mempunyai lebih banyak pahlawan, lebih banyak pilihan untuk dipilih, selektif pasukan dan senjata mereka biar mendapat strategy yang kuat.

Di dalam Game Castle Creeps TD Apk Terbaru Pilih Hero andalan anda setiap dikala dan pimpin pasukan untuk meraih kemenangan dalam game fantasi Tower Defense terbaik. Bentengi pertahanan Anda dan bersiap lah untuk menyelamatkan kerajaan dari serangan panglima perang yang ganas, raksasa besar & pasukan liar! Anda harus mengubah taktik dengan cepat, dalam agresi yang menantang dan tanpa henti ini. Hadapi pertempuran menantang penuh dengan adrenalin, jumlah pasukan nya banyak & rasakan kemenangan yang raih dengan keras. Anda harus membangun, meningkatkan, dan memperbaiki menara. Rekrut dan Upgrade tingkatkan Heroes yang besar lengan berkuasa untuk melindungi dari serangan musuh yang liar dan ganas.

Download Game Castle Creeps TD v1.47.0 Apk Mod (Infinite Gems + Gold)

Mode permianan dalam game anda harus meng-upgrade benteng menara dan pendekar alasannya ialah setiap serangan mempunyai tingkatan level Chapter nya. Semakin usang dan semakin banyak Chpater yang dimainkan musuh semakin besar lengan berkuasa di butuhkan senjata yang besar lengan berkuasa pula. Berhubung yang di bagikan kali ini versi MOD jadi ini akan memperlihatkan keuntunan bagi pengguna MOD/ Hack / Cheat yang sering main curang dan ingin menang biasa nya sering memakai cara ini. Upgrade sama ke tingkatan maksimal dengan MOD unlimited money, susun benteng serta pendekar terkuat untuk mengalahkan setiap serangan musuh yang membabi buta. Sudah dulu ya teman postingan mengenai Game Castle Creeps TD Apk Mod For Android.

Informasi :
Nama : Castle Creeps TD Apk Mod
Genre : Strategy
Versi : 1.47.0
Update : 16 Juni 2018
Size : 101 MB
Developer : Outplay Entertainment LTD
Requires Android: 4.1 and Up
Mode : Offline
Mod : Unlimited Money
Info Lengkap : Play Store

Fitur :
  • Game Gratis dan gampang dimainkan! Unduh kini juga teman gamers.
  • Pilih pendekar bebas sesuai keinginan! dan buka pendekar secara menyeluruh!
  • Hadapilah Warlords yang berbahaya, dengan Pahlawan pilihan Anda yang besar lengan berkuasa dalam mode permainan penuh dengan strategy yang unik ini
  • Susun taktik Anda - Arahkan dan tempatkan di posisi strategis tim Heroes Anda untuk mengecoh gerombolan musuh menyeang benteng anda!
  • Kontrol Tower Ultimate - berdiri dan upgrade anda bisa menjual atau memperbaiki dengan cepat!
  • Crush Creeps dalam pertempuran yang cepat dan penuh dengan adrenalin!
  • Sering di update secara teratur dengan setiap chapter, level, musuh pahlawan.
Tampilan :


Langkah Instal Apk :
1. Download "Castle Creeps TD v1.47.0" Apk Mod.
2. Cari File Apk yang sudah di download biasa nya di manajer.
3. Instal Apk file hingga selsesai.
4. Buka Game dan Mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Sudah dulu ya postingan dari aku mengenai Game Castle Creeps TD Apk Terbaru, Jika ada hambatan dikala instal game nya silahkan tanya di komentar.