Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Game Android Ringan Terkenal Sepanjang Masa

Daftar Game Android Terpopuler -  Sobat hobi bermain game di handphone? bila iya tentunya teman sudah tidak absurd lagi dengan daftar game yang sempat terkenal di kalangan gamer smartphone. Namun bila teman hanya ingin tahu saja, tidak ada salahnya untuk menbaca artikel ini hingga akhir.

Sesuai dengan judul diatas, sistemhape mencoba menciptakan daftar game android terpopuler yang sempat bercokol diurutan teratas game-game. Game ini sanggup dibilang sukses memikat para gamers, terutama yang memakai handphone. Apa saja game -game itu? teman sistemhape sudah mulai penasaran.

Nah, berikut ini game yang boming disaat peluncurannya yang sudah sistemhape rangkum dalam artikel ini,

 bila iya tentunya teman sudah tidak absurd lagi dengan daftar game yang sempat terkenal di  Daftar Game Android Ringan Populer Sepanjang Masa

Berikut ini game Android terpopuler sepanjang masa

1. Angri Bird
Game Angri Bird ini merupakan salah satu game yang cukup fenomenal dikalangna penikmat game, game yang mempunyai ikonik rio de jenario ini memang berhasil memikat pengguna smartphone. Game yang mempunyai misi menghancurkan kawanan babi yang mengurung burung-burung. Dengan lontaran ketapel game ini sangat terasa seru dikala itu. Sampai bumingnya, kita tidak susah menemui burung-butung ala Angri Bird di banyak sekali asesoris, baik tas, baju dan lainnya.

2. Floppy Bird
Game yang cukup simple dengan ikonik burung terbang yang harus melewati banyak sekali ringtang yang ada ini juga cukup bumming di kala itu dikala dirilis. Game ini hingga harus di hentikan sebab kebanykan pemainnya yang selalu ketagihan untuk terus bermain demi menerima sekor yang lebih tinggi. Game ini juga termasuk game terpopuler sepanjang masa dengan banyaknya ekspresi dominan pengguna waktu itu.

3. Pokemo Go
Pokemon Go yang cukup menarik perhatian media ini juga termasuk game paling buming, sampai-sampai belum dirilis di negara tertentu sudah banyak beredar versi trialnya. Namun sayangnya game ini juiga membawa efek yang cukup luarbiasa ketika memanikan di sembarang tempat. Game yang mempunyai misi berburu moster pokemon ini cukup banyak pengguna di penjuru dunia. Oleh sebab itu sistemhape memasukan game ini dalam kategori game terpopuler.

4. Clash Of Clans ( COC )
Mungkin dari teman sudah masih bermain game COC ini, yup game yang cukup fenomenal dimana pemain sanggup layaknya seorang raja yang memimpin sebuah kerajaan. Game ini juga cukup buming dimana banyak sekali perkumpulan para pemain. COC yang terus melaksanakan penemuan dalam permainan menciptakan game ini terus diminati para penggunaya.

Baca juga: Hobi Main Game di Android? Ini Aplikasi yang Wajib Ada

Itulah Daftar Game Android Ringan Populer Sepanjang Masa di kalangan pengguna smartphone, game yang termasuk dalam daftar game ringan dan juga buming. Bagaimana? apakah teman bermain disalah satu game ini?