Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting File Manager Di Advan E1c 3G Biar Dapat Dibuka

Sistemhape - Hay teman sistemhape, kali ini kami  kembali lagi membagi tips yang cukup sederhana tapi cukup mempunyai kegunaan bagi teman yang memakai tablet Advan E1C 3G, yang mempunyai kapasitas RAM 1Gb. Tablet yang cukup terjangkau yang hanya di bandrol dengan harga di bawah 1 juta yang sudah mempunyai ram 1Gb. Bukan hanya itu, tablet Advan E1G 3G RAM 1Gb ini juga sudah di bekali sistem operasi android baru.

Namun, di artikel ini kami tidak membahas wacana kelebihan maupun kekurangannya. Melainkan tips pengaturan supaya aplikasi file manager dapat dibuka. Karena kalau teman membeli gres atau memang belum pernah melaksanakan pengaturan, dikala membuka file manager akan ada perinah yang dapat saja membingukan sobat.

kembali lagi membagi tips yang cukup sederhana tapi cukup mempunyai kegunaan bagi teman yang mengguna Cara Setting File Manager di Advan E1C 3G supaya Bisa Dibuka

Kita ketahui, aplikasi file manager sangatlah penting, mempunyai kegunaan untuk kita melihat isi dalam memory internal maupoun eksternal. Bukan hanya itu saja, dikala teman ingin menginstal aplikasi secara offline, teman harus dapat membuka file menager untuk membuka aplikasi instalernya.

Selain itu juga dapat untuk melaksanakan aktifitas pemindahan data yang lebih cepan dan gampang memakai file manager bawaan tablet advan E1C 3G ini. Berawal dari rekan yang membeli tablet murah meriah ini, yang dapat di gunakan untuk bermain game dan aktifitas lainya yan memang diperuntukan anaknya, dan ternyata mengalami kesulitan membuka aplikasi manager.

Ketika aplikasi file manager dibuka, secara tiba-tiba keluar dengan sendirinya padahal kondisi tablet masih gres dan masih fresh belum ada aplikasi atau file lainnya. Sebenarnya hal ini terjadi alasannya yaitu ada permissian yang belum di aktifkan di pengaturan. Sehingga aplikasi file manager tidak dapat dibuka atau tidak di izinkan oleh sistemhape Advan E1C 3G ini.

Nah, berikut ini cara pengaturannya supaya dapat di buka aplikasi file manager di Advan E1C 3G sobat.

  1. Buka hidangan pengaturan
  2. Geser kebawah dan cari aplikasi
  3. Buka aplikasi,  maka akan keluar daftar aplikasi yang sudah di instal di tablet
  4. Cari aplikasi file manager dan ketuk untuk membuka
  5. Ketika sudah terbuka, pilih hidangan izin
  6. Di hidangan izin hidupkan semua centang
  7. Selesai

Artikel banyak dibaca pengunjung:
Chatting dengan WhatsApp Quote Terasa Lebih Hidup
Cara Mengatasi HP Android Lemot Banget

Dengan melaksanakan pengaturan menyerupai diatas, maka sistemhape sudah mengizinkan aplikasi file manager untuk diakases. Sehingga teman dapat membuka dengan bebas aplikasi file manager untuk acara install game secara offline maupun untuk memindah, melihat data yang ada di memory tablet sobat.