Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Jadi Anak Muda Kekinian? Install Aplikasi Chatting Ini

Sistemhape - Sobat mau jadi anak muda yang kekinian? gini caranya. Bagi sobat pengguna smartphone baik android maupun iPhone, tentunya ingin kan selalu kekinian tidak mau ketinggalan informasi yang lagi trend. Dengan memakai salah satu aplikasi dalam daftar di bawah ini, sobat sanggup dibilang anak muda yang kekinian

Kenapa begitu? yup, dengan mudahnya informasi tersebar dari satu sumber ke pengguna yang lain, kata kudet sudah tidak musim lagi. Sobat sanggup dengan gampang menerima informasi yang sedang demam isu di kalangan masyarakat.

Dengan dukungan media umum dan koneksi internet sobat akan semakin gampang mengirim maupun menerima informasi, selalu update setiap jam dan bahkan setiap detik. Untuk itu, sobat tidak maukan ketinggalan hal yang baru?

 Bagi sobat pengguna smartphone baik android maupun iPhone Mau jadi Anak Muda Kekinian? Install Aplikasi Chatting Ini

Berikut ini aplikasi chatting yang sanggup buat sobat anak muda kekinian, aplikasi chatting yang sudah sistemhape rangkum untuk sobat.

1. Blackberry Messenger
Kenapa menentukan BBM? alasannya di aplikasi chatting BBM sobat sanggup mencari channel yang sesuai dengan kesukaan atau hobi sobat. Bisa juga mengikuti channel portal informasi yang selalu update setiap saat. Selain itu juga baru-baru ini BBM menambahkan banyak sekali fitur, diataranya fitur news cocok buat sobat yang selalu ingin menerima berita. Dan ada juga fitur video yang berisi video-video terbaru sanggup sobat nikmati setiap saat. ( Baca juga: Blackberry Massanger Kini Bisa Update Status Gambar )

2. Line
Aplikasi asal negri sakura ini memang cocok b uat sobat muda, dengan fitur utama chatting namun ada-ada saja fitur suplemen yang sanggup menciptakan penggunanya betah berlamaan dengan aplikasi chatting yang satu ini. Bagi sobat yang ingin update informasi juga ada fitur timeline yang berisi berita-berita layaknya di BBM cannel. Selain ada fitur timeline yang sanggup menciptakan sobat semakin kekinian adanya layanan line town, yakni kumpulan kisah fiksi yang selalu update setiap harinmya.

3. WeChat
Wechat juga merupakan aplikasi instan yang tidak kalah dari segi fitur timeline, sobat pengguna wechat juga sanggup menerima informasi dari teman yang mengunggah informasi di timeline mereka. Dengan adanya fitur ini, sobat tidak takut lagi dengan kata gagal kekinian. Selain itu juga ada fitur pengguna terdekat, sehingga sobat sanggup mencari teman pengguna yang sama disekitar sobot.

4. Telegram
Aplikasi telegram mungkin masih terdengar absurd bagi sobat, alasannya aplikasi ini jarang sekali sistemhape temui untuk pengguna yang aktif. Namun di aplikasi ini juga mempunyai fitur channel layaknya di BBM. Selain itu aplikasi ini juga cukup simple dan gampang digunakan, cocok bagi sobat yang tidak mau ribet dan ingin tampil kekinania.

Baca juga: Cara Menghemat Kuota di WhatsApp Saat Chatting dan Telepon

Itulah daftar aplikasi chatting yang sanggup sobat gunakan untuk memperoleh informasi terkini dengan fitur utama chatting. Dengan memakai aplikasi chating diatas, sanggup dengan gampang mencari informasi dan menciptakan sobat anak muda yang kekinian. Selamt mencoba dan jangan lupa terus stay cun on sistemhape ya, update informasi smartphone untuk sobat semua.