Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hobi Main Game Di Android? Ini Aplikasi Yang Wajib Ada

Sistemhape -  Halo kembali lagi di sistemhape blog yang mengulas dunia smartphone yang bisa teman jadikan refrensi.

Dikesempatan kali ini kami akan membahas apa saja sih aplikasi yang wajib ada di android teman kalau teman hobi banget sama game?

Ya, bergotong-royong gak wajib sih, tapi lebih ke aplikasi yang cukup membantu dalam proses memainkan game di smartphone android sobat.

Game untuk android ketika ini memnag sudah banyak beredar dan sangat manis baik dari kualitas grafis dan juga misi yang ada di permainan itu sendiri.
Halo kembali lagi di sistemhape blog yang mengulas dunia smartphone yang bisa teman jadika Hobi Main Game di Android? Ini Aplikasi yang Wajib Ada

Smartphone android juga sudah banyak yang mempunyai spesifikasi bagus, dan juga mempunyai kemampuan memainkan game layaknya di komputer desktop. Nah, untuk bisa memainkan game-game yang seru abis, ada beberapa aplikasi pendukung untuk memudahkan kita memainkan game di android.

Berikut ini beberapa aplikasi yang kami rasa menarik untuk teman coba, demi memudahkan teman memainkan game di android. Penasaran apa saja? yuk mari kita ulas satu per satu aplikasi pendukung dan juga fungsinya.

Daftar aplikasi wajib untuk game android

1. PPSSPP Gold
Mungkin dari teman sudah tidak gila lagi dengan aplikasi ini, yang memang sudah memakai aplikasi ini sebagai sarana bermain game sehari-hari. Ya, aplikasi ini memang cukup keren walaupun ukurannya terbilang sangat kecil.

Dengan aplikasi ini, teman bisa memainkan Game-game yang bergotong-royong diperuntukan untuk dimainkan di PSP dan PS2 atau PS1. Kemampuan aplikasi PPSSPP Gold yang bisa menjalankan game berformat ISO di android teman menyebabkan salah satu aplikasi yang wajib ada. hemmm ingin memainkan game yang ada di PSP? pakai PPSSPP Gold emulator ini jawabanya.

Buat teman yang ingin mencobanya bisa pribadi instal PPSSPP Gold layaknya aplikasi android lainnya. Kemudian download game ISO untuk PSP dan pindah ke memory handphone sobat, maka dengan otomatis akan terbaca oleh PPSSPP Gold dan siap di mainkan.

2. Aplikasi RAR
Aplikasi RAR ini sangat berfungsi, aplikasi yang mempunyai fungsi ibarat winrar yang ada di komputer. Dengan tunjangan aplikasi RAR, teman bisa pribadi mengekstrak hasil download dari handphone.

Karena di hampir game yang di share di internet, oleh penguploadnya dijadikan file berupa RAR. Makara untuk membukanya teman bisa memakai aplikasi RAR ini. Silahkan teman downloda alasannya ialah aplikasi ini juga gratis

3. Xapk Installer
Apa itu xapk instaler? Pernahkan teman download game yang mempunyai dua bagian? yaitu file berupa apk dan data atau bisa berupa obb. Game akan bisa berjalan sehabis teman melaksanakan copy paste di folder data/obb.

Nah, untuk ketika ini, ada game yang sudah di jadikan satu antara data dan file instaler apk-nya. Makara teman hanya perlu download satu file berupa xapk yang ukurannya lebih besar. Selanjutnya tinggal install memakai aplikasi xapk instaler ini.

Baca juga: 4 Game Petualang Lari Rintangan Kualitas Gambar Terbaik dan Ringan di HP

Bagaimana teman sistemhape? ingin mencobanya, silahkan download dan coba fasilitas memakai aplikasi tersebut.

Untuk kali ini itu saja yang bisa sistemhape sampaikan. Seiring perkembangannya nanti akan di update untuk memudahkan memainkan game di handphone android.