Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka Samsung Sm-B109e Lupa Kunci Sandi

Sistemhape - Halo sahabat sistemhape, kali ini kami akan share pengalaman memperbaiki handphone samsung keytone 3 dengan tipe SM-B109E yang lupa sandi sehingga handphone terkunci. Karena handphone ini dapat tidak menggunkan sistem android, maka kita tidak dapat melaksanakan hard reset pada umumnya.

Bingung kan jikalau lupa sandi, sehabis cek dan mencoba menggunak aba-aba abnormal ala reset samsung juda tidak mempan, handphone di hidupkan eksklusif meminta aba-aba sandi. Hanya ada pilihan ok dan hubungi SOS saja.

Jika sahabat mengalami hal serupa, maka bagaimana cara membuka kunci handphone? jalan yang akan kami ambil disini ialah jalur flash. Karena dengan aneka macam aba-aba sudah tidak dapat untuk membukanya. Dengan melaksanakan flash, bekerjsama bukan flash sih, tapi lebih ke read code. Karena handphone ini memakai CPU spd sahabat juga dapat flashing memakai Researhdownload dan firmware berupa file .PAC.

Untuk tutorial di artikel ini, kami memakai too Z3X samsung tool pro, jikalau sahabat belu memilikinya dapat pinjam atau mencari versi trialnya

Berikut ini cara read code samsung SM-B109E

 kali ini kami akan share pengalaman memperbaiki handphone samsung keytone  Cara Buka Samsung SM-B109E Lupa Kunci Sandi

  1. Buka Z3X samsung tool,  masukan model B109E di pencarian model
  2. Saelanjutnya silahkan klik sesua tipe tadi pada nomor 1
  3. Klik unlock yang sudah ditandai menyerupai gambar di nomor 2
  4. Pilih normal mode ( silahkan centang )
  5. Hidupkan handphone dan hubungkan ke komputer dengan kabel USB
  6. Selanjutnya pilih COM pada nomor 4 dengan SciCmpst Diag ( jikalau tidak muncul, berarti sahabat harus instal dulu driver SPD, dapat dibaca di sini )
  7. Jika sudah silahkan sahabat tekan read code
  8. Proses akan berjalan, jikalau berhasil maka aba-aba akan nampak menyerupai gambar yang sudah di petak merah
  9. Masukkan hasil aba-aba untuk membuka kunci handphone sobat
Jika berhasil, seharusnya handphone sahabat sudah dapat terbuka, silahkan masuk ke sajian pengaturan dan menuju ke keamanan silahkan sahabat hilangkan aba-aba kuncinya. Dengan begitu handphone akan kembali menyerupai semula tanpa kunci kode. Dan data yang ada di handphone tidak akan hilang, kecuali sahabat melaksanakan reset ke pengaturan pabrik.

Itulah cara membuka aba-aba samsung keyton 3 yang lupa kunci sandi. Semoga dapat membantu sahabat yang sedang mengalami hal serupa. Jika sahabat kesulitan dalam proses perbaikan, sara dari kami bawa saja ke daerah service kepercayaan sobat.